Liliano Girardi, Destinasi Wisata Krui Masih Alami

  • Whatsapp

Pesisir Barat : Meski telah memasuki musim penghujan dan angin kencang, kunjungan para wisatawan mancanegara (Wisman) ke Krui, Kabupaten Pesisir Barat Lampung masih tinggi.

Hal tersebut dibuktikan, saat bertemu dua orang wisatawan mancanegara asal negara Perancis yang bernama Liliano Girardi (29) dan Sarah (28) yang tengah duduk santai di salah satu pusat jajanan, di Pesisir Tengah Krui, Kamis (14/11/2019).

” Kami berlibur di Krui selama dua minggu, dan sisa waktu liburan di Krui, masih satu minggu lagi “, ujar Sarah. ” Kami memang sengaja berlibur disini, dan kami mengetahui Krui dari teman – teman kami yang sebelumnya pernah berlibur kesini “, tambah Sarah yang juga bekerja di Pemerintahan Negara Perancis, khusus di bidang Pariwisata ini.

Baca Juga :  Tim Investigasi AWPI Menyerahkan Laporan Resmi Terkait Dugaan Pelanggaran PPKM Darurat

” Ternyata memang benar yang telah dikatakan oleh teman – teman kami, bahwa Krui memang masih sangat alami alamnya “, ujar Liliano Girardi menimpali.

” Ini juga merupakan kunjungan pertama bagi kami ke Krui, dan kami sangat senang berlibur disini “, tambah Liliano yang juga bekerja di salah satu hotel di negaranya ini.

” Selama kami berada disini, kerap kali kami dapati tegur sapa masyarakat yang ramah dan bersahabat kepada kami, dan kami sangat senang sekali “, ujar Sarah dan Liliano sambil tersenyum.

” Selain itu, kami juga telah berkeliling dan mengunjungi lokasi – lokasi wisata yang ada disini, sungguh luar biasa sekali, kami sangat menikmatinya, dan kami merasa sangat nyaman sekali berlibur disini “, ujar Sarah sambil tersenyum bahagia.

Baca Juga :  Kepala Divisi Hukum AWPI Kota Bekasi Angkat Bicara Terkait Dugaan THM Melanggar PPKM Darurat

” Harapan kami kepada Pemerintah Daerah Krui, agar bisa menjaga kelestarian dan kealamian alam disini “.

” Terutama sekali, tentang sampah – sampah plastik, jangan sampai pantai – pantai disini tercemar dengan sampah – sampah plastik dan bahan kimia lainnya, karena itu sangat mengganggu sekali “, ujar Sarah dengan mimik wajah yang serius “.

” Setelah selesai berlibur disini, tentunya kami berdua juga akan ikut mempromosikan daerah ini sebagai destinasi wisata untuk berlibur “. Dengan harapan nantinya akan banyak para wisatwan yang akan berkunjung kesini untuk berlibur “, ujar Sarah dan Liliano Girardi. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.