Letakkan Batu Pertama PISEW, Anggota DPRD Lampung Mardiana ke Kalibalangan Lampung Utara

  • Whatsapp
Letakkan Batu Pertama PISEW, Anggota DPRD Lampung Mardiana ke Kalibalangan Lampung Utara. Foto: Ist

LAMPUNG- Program Pengembangan Infrastruktur Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) yang digelontorkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dimaksudkan untuk menunjang pertumbuhan perekonomian daerah.

Dalam hal terealisasinya PISEW 2021 yang dipusatkan di Desa Bandarkagunganraya (BKR) menuju Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, tidak terlepas dari peranan legislator anggota Komisi V DPR-RI, Drs. Hi. Tamanuri MM bersama anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Mardiana ST, MT, asal Fraksi Partai NasDem, yang terus menyerap aspirasi masyarakat hingga ke pelosok desa (9/6/21).

Saat pelaksanaan peresmian (kickoff) dengan ditandai peletakan batu pertama pekerjaan PISEW 2021 yang dilaksanakan Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD) Kecamatan Abung Selatan, tampak hadir Kabid Perumahan Disperkim Lampura, Wahyudi Prajamukti,l Kades BKR, Eliyanto, Kades Kalibalangan, Husein, tokoh agama, tokoh masyarakat, sejumlah kades, dan juga warga setempat.

Baca Juga :  Ketua APDESI Bantah Berita KPK Tipikor

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Mardiana mengatakan dengan adanya program-program aspirasi yang direalisasikan agar memberdayakan warga setempat agar visi pemerintah pusat dengan mengagendakan program berbasis padat karya dapat berkesinambungan.

“Untuk itu, aset dari hasil program aspirasi agar dapat dijaga, dipelihara, serta dirawat dengan penuh komitmen yang tinggi,” ucapnya. (*)

Facebook Comments