Lanud RHF Gelar Sosialisasi di SMA Pradita Dirgantara 

  • Whatsapp
Lanud RHF Gelar Sosialisasi di SMA Pradita Dirgantara 

TANJUNGPINANG – Tim Dinas Personil Lanud Raja Haji Fisabilillah melaksanakan kegiatan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara terhadap 33 Siswa dan Siswi SMP 01 Tanjungpinang yang dipimpin oleh Kasibinpers Lettu Adm Darwin Hartaningjaya Purba bertempat di SMP 01 Tanjungpinang Jl. Tugu Pahlawan No.265, Bukit Cermin, Tanjungpinang Barat., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Rabu (29/12/2021).

Kepala Sekolah SMP 01 Tanjungpinang yang diwakili oleh wakil kurikulum Ibu Eva mengucapkan terimakasih kepada TNI AU khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah menyempatkan hadir di SMP 01 Tanjungpinang dalam memberikan sosialisasi dan gambaran tentang kegiatan belajar di SMA Pradita Dirgantara.

SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah yang dikelola oleh Yayasan Garini. SMA Pradita terletak di Solo Jawa tengah yang merupakan Sekolah Unggulan di bawah naungan TNI AU. SMA Pradita Dirgantara (SMA PD) termasuk salah satu sekolah yang menjadi anggota ASPnet UNESCO. Dengan menjadi anggota dari ASPnet, SMA PD berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang berkualitas. SMA Pradita Dirgantara juga menjadi ‘navigator perdamaian’ dan agen perubahan positif di komunitas dunia.

Baca Juga :  Brigjen Jimmy: Pekerja Migran Indonesia Tak Perlu Khawatir Ikuti Karantina

Visi SMA Pradita Dirgantara adalah menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat Internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan. Tujuan SMA Pradita Dirgantara adalah menghasilkan lulusan sebagai calon pemimpin bangsa, yang berkarakter kuat, cerdas, kreatif, dan visioner berciri Kedirgantaraan.

Pendaftaran dilaksanakan secara online melibatkan 44 lanud sebagai panitia daerah. Dengan waktu pendaftaran mulai tanggal 1-24 januari 2022, waktu pendaftaran dapat diperpanjang sesuai kebutuhan. Seleksi daerah dimulai pada 21 februari 2022 dan Kuota siswa tahun ajaran 2022/2023 sebanyak 150 siswa. (*)

Pos terkait