Lantas Polres Mesuji Bagi-bagi Masker ke Pedagang dan Pengunjung Pasar Simpang Pematang

  • Whatsapp
Lantas Polres Mesuji Bagi-bagi Masker ke Pedagang dan Pengunjung Pasar Simpang Pematang. Ist

Jajaran Lantas Polres Mesuji Lampung menggiatkan aksi bagi-bagi masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Simpang pematang Kabupaten Mesuji Lampung , Selasa Gerakan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pembagian masker ini diinisiasi Bagian Operasional Polres Mesuji. Upaya ini dipimpin Polres Mesuji AKBP Alim dan didampingi oleh KBO Lantas Iptu Lembo serta jajaran.

“Sesuai dengan arahan kapolres hari ini, kami jajaran Polres Mesujimembagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Simpang pematang” ujar Kbo lantas Polres Mesuji Iptu Lembo, Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Mesuji.

Jumlah masker yang disebarkan mencapai sebanyak 200 buah. Kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi gerakan 5M yakni memakai masker, menjauhi kerumunan, menjauhi Makan bersama menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lampura Diduga Aniaya Wartawan

Kapolres Mesuji AKBP Alim menerangkan, kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M salah satunya pembagian masker kepada pedagang di pasar. (Ardi)

Facebook Comments