Lanal Mataram Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim

  • Whatsapp
Lanal Mataram Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim. Foto: ist

Lombok, – Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram sebagai Jajaran dibawah Koarmada II yang dipimpin oleh Danlanal Kolonel Laut (P) Suratun, melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat maritim bertempat di ruang tunggu Terminal Pelabuhan Gilimas Pelindo III Lembar Desa Labuhan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Selasa (29/06).

Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 Terpadu TNI ini dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 29 hingga 30 Juni 2021.Masyarakat dapat datang melaksanakan Vaksinasi dengan membawa KTP dan gratis tanpa dipungut biaya apapun juga.

Kolonel Suratun menyampaikan Lanal Mataram hari ini melaksanakan serbuan vaksinasi maritim dengan sasaran masyarakat sekitar pelabuhan Lembar dan internal dari instansi pelabuhan Pelindo III dan ASDP Lembar dengan target vaksinasi 300 orang.

Baca Juga :  Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Ikuti Rapat Evaluasi Progja Tahun 2021

Sedangkan tenaga medis dari Tim Balai Kesehatan Lanal Mataram dibawah pimpinan KA BK Lanal Mataram Lettu Laut (K) drg. M. Luqman Rahardian dibantu dengan tim kesehatan Pelindo III Lembar.

“Kegiatan serbuan vaksinasi ini mendapat dukungan Vaksin dari satgas penanganan Covid-19 dinas kesehatan kota mataram sejumlah 300 dosis vaksin sinovak Biofarma. Dan sejauh ini Lanal Mataram telah melaksanakan vaksin sebanyak 1.965 orang terdiri dari KBT Lanal Mataram, Guru dan sekolah Yayasan Hang Tuah Mataram, pegawai BUMN, PT Bank Mandiri Cabang Mataram, Pelindo III Lembar sesuai saran dan ijin Gubernur NTB sebagai Dan Satgas Covid serta penanggung jawab dari Satgas covid-19,” tegasnya. (Pen2/jerry)

Facebook Comments