Lakalantas Bus Vs Truk, Dua Warga Asal Mesuji Tewas Ditempat

  • Whatsapp

Mesuji – Dua warga Mesuji Lampung Tewas Akibat Lakalantas yang melibatkan bus antar pulau dengan truk terjadi di Jalan Tol Madiun-Ngawi di KM 595 B, Kamis (7/1/2021).

Bus yang dikemudikan oleh Heri (35) warga Lampung dengan membawa 34 penumpang.dengan jumblah korban tewas sebanyak 4 orang dua di antara nya tewas di tempat dan dua lainya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Diketahui korban tewas bernama Suswati (53) dan Raisa Aqila (7),warga Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Di lansir dari Jatimnow.comKasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Dwi Sumahardi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wib.Ia menyebut, bus bernopol BE 7061 IU itu dikemudikan oleh Heri (35) warga Lampung dengan membawa 34 penumpang.

Baca Juga :  Sekda Pesibar Monitoring Penerapan Prokes di Sejumlah Sekolah di Kec Pesisir Tengah

“Jurusan Pulau Bali menuju Pulau Sumatera. Tujuan tepatnya di Palembang,” katanya.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, bus melaju di jalur lambat dengan kecepatan tinggi menuju ke Jakarta. Diduga sopir bus mengantuk dan kehilangan konsentrasi.

Bus kemudian menabrak truk memuat besi bernopol B-9975-BYZ yang dikemudikan oleh Hariyadi (61), warga Kabupaten Tulungagung.

“Setelah menabrak, bus berhenti di lajur lambat dan truk berhenti di bahu jalan,” ujar dia.

Sementara itu jasad korban masi berada di kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi. Sementara keluarga korban menanti kedatngan jenajah yang di perkirakaan akan sampai di Mesuji pada jumat pagi.

(Jm/ARD)

Facebook Comments