Lakalantas Beruntun Terjadi di Pertigaan Jalan Raya Stadion Tejo Agung

  • Whatsapp
Lakalantas Beruntun Terjadi di Pertigaan Jalan Raya Stadion Tejo Agung

METRO — Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) beruntun terjadi di pertigaan jalan raya stadion, kelurahan Tejo Agung, kecamatan Metro timur, kamis (04/11/2021). Sekitar pukul 07.00 Wib.

Kanit Laka Aiptu Suwarno mewakili Kasat lantas AKP Imade Sudastra mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil honda brio BE 1789 FR dengan empat unit sepeda motor.

“Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 korban bernama Reynaldi saputra, yang bekerja sebagai satpam di RSUD A. Yani tewas ditempat. Sedangkan 3 korban lainnya di bawa ke RS. Muhammadiah untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Aiptu Suwarno menceritakan kronologis kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan mobil honda brio yang dikemudikan oleh IR (37) warga Metro timur, melaju kencang dari arah Kota Metro menuju Stadion Tejosari.

Baca Juga :  Akomodir Pelaku UMKM, Pemkot Metro Akan Adakan Festival UMKM

“Tepatnya di SMK ACI, mobil tersebut menabrak satu sepeda motor. Karena panik dan hilang keseimbangan, pengemudi mobil tersebut terus melaju dan menabrak sepeda motor lainnya, yang sedang terparkir diwarung makan,” ujarnya.

Selain itu dia juga menyampaikan untuk pengemudi kendaraan mobil honda brio. Kini sudah diamankan di Satlantas Polres Metro. Guna dilakukan proses selanjutnya.

“Untuk pengemudi kendaraan hondra brio, akan dilakukan tes urin. Untuk memastikan saat mengemudikan kendaraan tersebut tidak dalam pengaruh obat – obatan terlarang,” ucapnya.(Rls/Dh)

Pos terkait