Lagi, Satu Warga Kabupaten Pemalang Positif Covid -19

  • Whatsapp

PEMALANG – Gugus Tugas Penanganan Penanggulangan Covid-19 kembali menginformasikan seorang warga Kabupaten Pemalang kembali terkonfirmasi positif, Rabu (3/7/2020).

Dalam keterangan persnya yang digelar di Pendopo Kabupaten melalui juru bicara Gugus Tugas  Tetuko Raharjo menyebutkan bahwa berdasarkan pemeriksaan Laboratorium telah diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu inisial L (60) jenis kelamin perempuan berasal dari Kec. Comal.

“Saat ini yang bersangkutan telah menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan perawatan dari jajaran Dinas Kesehatan,” kata Tetuko Rahajo.

Berkaitan hal tersebut, update pantauan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Pemalang kembali berubah yaitu ; total positip 30 orang ( bertambah 1 orang), dirawat 4 orang (bertambah 1 orang), sembuh 25 orang dan meninggal 1 orang.

Baca Juga :  Hasil Swab Belum Keluar, Kurdi Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

Pada kesempatan itu, Tetuko juga menyampaikan tentang Jam Malam yang telah berjalan 9 hari dan menurutnya program tersebut telah berjalan lancar walau pun ada beberapa pelanggaran, namun semua itu telah di atasi oleh tim pengawas .

Diketahui bahwa dalam rangka percepatan penanggualan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Pemalang telah memberlakukan Jam Malam yang dimulai dari pukul  21:00 WIB hingga pukul 04:00 WB. (Joko Longkeyang)

Facebook Comments