Lagi, Pasien Positif Corona Bertambah dari Kepolisian

  • Whatsapp

Metro — Pasien yang terkonfirmasi dinyatakan positif Covid-19 di kota metro bertambah menjadi 5 orang. Pasien 05 tersebut adalah anggota Polri yang baru selesai mengikuti pendidikan di jawa, jumat (29/05/20).

Hal itu disampaikan oleh juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Nasir AT via video yang dikirim ke group WhatsApp Covid-19.

“Hari ini ada penambahan pasien yang dinyatakan positif Covid, seorang laki-laki umur 34 tahun warga metro timur kita sebut pasien 05 ini adalah pasien yang bersama pasien 04 baru saja selesai mengikuti pendidikan di jawa,” Ungkap Nasir.

“Jadi ada 2 orang anggota polri metro yang mengikuti pendidikan dijawa dinyatakan positif Covid yaitu pasien 04 dan 05,dan saat ini kedua pasien tersebut sudah menjalani isolasi mandiri dirumah sakit Bhayangkara bandar Lampung,” tegas Nasir.

Baca Juga :  Korem 043/Gatam Laksanakan Samapta UKP 1-4-2021 dan Periodik Semester II Ta 2020

Nasir menambahkan,”untuk pasien 01 pada hari ini hasil swab yang ke 4 dinyatakan negatif, sehingga yang bersangkutan dinyatakan sehat tadi sudah kembali kerumahnya. Sedangjan untuk pasien 03 masih dirawat di tempat isolasi mandiri yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah kota metro,” tutup Nasir. (Dh)

Facebook Comments