Lagi Kali Ke 7 Denpom II/3 Lampung membagikan 150 sembako

  • Whatsapp

Bandarlampung–Satu Pengabdian Sejuta Manfaat Untuk Masyarakat, menjadi semboyan para Prajurit Denpom II/3 Lampung dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah Wabah Covid-19 ini, bantuan yang kali ke 7 ini merupakan wujud saling berbagi rasa dalam menghadapi wabah ini, dari rakyat kembali ke rakyat, kamis (14/05/2020).

Denpom II/3 Lampung membagikan 150 sembako, nasi bungkus dan masker kepada masyarakat di wilayah Kota Bandar Lampung, yang saat ini masyarakat membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan beban mereka, ekonomi yang menurun akibat pandemi Covid-19.

Untuk pendistribusian bantuan sesi ke 7 (tujuh) kali ini dilakukan oleh Personel Denpom II/3 Lampung dengan memberikannya secara langsung kepada masyarakat.

Baca Juga :  Mabuk Tuak, 2 Buruh Harian Perkosa Janda Paruh Baya

Dalam kesempatan ini Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. menyampaikan “semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, jangan dilihat berapa nilai yang kami berikan tapi inilah yang saat ini bisa kami bantu, semoga kedepan akan ada donatur yang bisa bersama meringankan beban rakyat yang membutuhkan.

Lanjut Dandenpom, Mari kita bersama bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan Sosial Distancing guna menekan penyebaran Virus Covid-19”, Harap Dandenpom. (*)

Facebook Comments