Lagi, DPC AWPI Tanggamus Gelar Baksos

  • Whatsapp

Tanggamus – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tanggamus menggelar Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan masker kain di lingkungan Pemkab Tanggamus dan paket sembako untuk masyarakat miskin di seputaran Kota Agung, Selasa (23/06/20).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ketua DPC AWPI Tanggamus Imron Tara, Sekretaris Mat Helmi, Bendahara Antoni beserta jajarannya.

Baksos ini untuk yang ke tiga kali nya, dimana sebelumnya menggelar pembagian Hand Sanitizer dan sembako. Untuk kegiatan kali ini, AWPI Tanggamus membagikan 500 masker dan paket sembako 200.dan 1 ton Beras

Imron Tara dalam di sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan yang ke tiga kalinya digelar oleh AWPI Tanggamus, untuk masker jenis kain diserahkan secara simbolis untuk para pegawai melalui kepala dinas masing-masing seperti Disdukcapil Tanggamus Maradona, Diskominfo Sabaruddin, Dinas Pendidikan yang diwakili oleh mustakim dan Sekretariat Daerah Tanggamus yang diwakili oleh asisten bidang ekonomi dan pembangunan Sukisno serta dinas-dinas lainnya.

Baca Juga :  Ini Kata Ketua AWPI Kota Metro Terkait Polemik PKH Di Kampung Bumi Jaya Lamteng

“Semoga dengan kegiatan Baksos ini dapat meringankan beban yang ada di masyarakat, dan ini adalah bentuk kepedulian DPC AWPI selaku insan Pers yang ada di Tanggamus kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” tutup Imron Tara.

Sementara itu Kepala Diskominfo Drs. Sabaruddin mengucapkan terimakasih kepada DPC AWPI beserta jajarannya yang telah menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat ini, ia mewakili pemerintah kabupaten Tanggamus mengapresiasi langkah yang telah di ambil teman-teman DPC AWPI Kabupaten Tanggamus ini.

“Organisasi DPC AWPI Tanggamus hari ini telah membantu para pengguna masker khususnya kita dinas Kominfo Tanggamus, ini merupakan suri teladan kepada kawan-kawan Media pers, yang telah banyak berpartisipasi terhadap penanggulangan dampak Covid-19 di Tanggamus ini. Saya sangat mengapresiasi kepada kawan kawan AWPI yang sering membagikan masker dan sembako di jalan kepada masyarakat yang ada di kabupaten Tanggamus ini,” pungkas Sabaruddin. (*)

Facebook Comments