Lagi, Bupati Tuba Raih Penghargaan

  • Whatsapp

MENGGALA- Bupati Tulangbawang (Tuba), Winarti, kembali meraih penghargaan sebagai Bupati Terbaik 2019.
Penghargaan kali ini datang dari Seven Media Asia yang menyelenggarakan Seven Media Government Awards 2019 Top 25 kinerja Bupati terbaik Tahun 2019 di Harris Hotel Residences Sunset Road Bali, Jum’at (1/11).
Seven Media Asia Government Awards 2019 Top 25 kinerja Bupati Terbaik 2019, merupakan sebuah penghargaan untuk kepada para kepala daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasi kinerja terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat.
Apresiasi itu juga bertujuan memberikan dorongan dan semangat kepada Iembaga-Iembaga pemerintah di Indonesia untuk dapat memberikan Iayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Pemberian penghargaan prestisius ini telah memasuki tahun ke-6. Sejak tahun 2012 penyelenggara mengumpulkan data, kunjungan ke daerah-daerah, baik melalui wawancara masyarakat dan pihak-pihak terkait, dan melakukan penilaian.
Kinerja Bupati terbaik 2019 kepada Winarti merupakan hasil penilaian selektif oleh penyelenggara, diantaranya penilalan website, penilaian implementasi e-Government, dan penilaian infrastruktur e-Government.
Selain itu, penilaian lapangan melalui verifikasi Implementasi dan Infrastuktur e-Goverment, serta mewawancarai langsung masyarakat untuk mengetahui tingkat responde kepuasan atas kinerja yang telah dilakukan oleh para calon penerima penghargaan. (lim)

Facebook Comments
Baca Juga :  Karang Taruna Way Kanan Audiensi ke Bupati dan Kapolres Way Kanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.