Kurun Dua Pekan, Polresta Ciduk 42 Tersangka

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG– Selama dua pekan pelaksanaan Operasi Cempaka Krakatau 2019, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung dan jajarannya mengungkap 32 kasus dengan 42 tersangka.

“Selama 14 hari, Polresta dan Jajaran mengungkap 32 kasus dengan 42 tersangka,” ucap
Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H, mewakili Kapolresta Bandar Lampung saat konferensi pers terkait hasil pelaksanaan Operasi Cempaka Krakatau 2019, Jumat (13/12) di Koridor Mapolresta setempat.

Dalam Operasi kali ini juga Polresta Bandar Lampung menyita ratusan botol minuman keras, ratusan liter tuak, dua buah senjata api rakitan dan sejumlah senjata tajam.

“Dua senjata api rakitan, kita sita dari pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) beberapa hari yang lalu, Kedua pelaku terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melawan saat akan dilakukan penangkapan,” imbuh AKBP Yudy.

Baca Juga :  Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi Di SD Negeri Panjang

AKBP Yudy Chandra Erlianto menyerahkan dua sepeda motor yang disita dari tersangka pencurian sepeda motor kepada pihak korban atau pemilik.

Operasi Cempaka Krakatau 2019 dilaksanakan Polda Lampung dan Polres/ta Jajaran terhitung 25 November sampai dengan 8 Desember 2019 dengan sasaran segala bentuk penyakit masyarakat terutama pemberantasan kejahatan premanisme, Kejahatan Jalanan, Perjudian, Prostitusi, Debt Collector yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

Sapnah (35), seorang ibu rumah tangga, kepada Independen Pos menuturkan, dirinya merasa senang lantaran telah menerima sepeda motornya kembali.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras polisi yang sudah bisa ungkap curanmor,” ucap warga Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung ini. (nrcu)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.