Kunjungi Konstituen, Rena Yani Serap Aspirasi Warga

  • Whatsapp

WAY KANAN – Reses anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Rena Yani, Fraksi Partai Demokrat di daerah pemilihan dua (Dapil 2) Way Kanan, menampung segenap aspirasi masysrakat di Kampung Suka Agung Kecamatan Buay Bahuga. Reses tersebut dilangsungkan pada Sabtu (14/12/2019).

Dihadapan konstituennya, Rena Yani mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan cara bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

“Saya yang diberikan amanah dan dipercaya oleh masyarakat untuk mewakili suara rakyat di DPRD, karena dianggap oleh mereka saya mampu. Maka sudah septutnya saya menampung aspirasi dan keinginan mereka untuk diperjuangkan,” ucap Rena Yani.

Menurut Rena Yani, dia sudah berjanji kepada masyarakat khususnya di Dapil 2 untuk dapat memberikan makna positif dengan duduknya dia di kursi legislatif daerah itu.

Baca Juga :  Lampung Promosikan Kawasan Industri pada IID 2020 Singapura

Dalam kegiatan reses kali ini usulan masyarakat lebih banyak terkait soal pembangunan infrastruktur jalan, yang masih perlu menjadi perhatian untuk dibangun antara lain jalan provinsi, jalan kabupaten dan jalan desa.

“Untuk jalan desa dapat kita kordinasikan dengan kepala desanya supaya dapat dianggarkan melalui dana desa. Sedangkan untuk jalan kabupaten dan jalan provinsi akan kita memperjuangkan usulannya ke pemerintah daerah,” katanya. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.