Kuli Panggul Simpan Ekstasi di Celana Dalam

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung menangkap seorang buruh kuli panggul, M Mahmud, 28, di Jalan Telukbetung Selatan, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Tersangka ditangkap usai bertransaksi narkoba jenis ekstasi. Saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti 100 butir pil ekstasi yang disimpan tersangka didalam celana dalam.

Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung AKP Zainul Fachry mengatakan anggota awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada orang yang melakukan transaksi narkoba, dengan menjelaskan ciri-cirinya yang dimaksud. Kemudian tim melakukan pendalaman terhadap informasi itu.

“Kami melihat orang dengan ciri-ciri yang diinformasikan mengendarai sepeda motor melintas di sekitaran Kecamatan Telukbetung Selatan. Tim kami kemudian melakukan penangkapan,” kata dia.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Puji Keberhasilan Gubernur Arinal dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung

Dari pengakuan tersangka, sudah dua kali menjadi kurir narkoba jenis ekstasi. Tersangka mengakui hanya disuruh oleh pemilik barang.

“Dia (tersangka) disuruh mengambil barang, pertama mengambil tersangka ditemani oleh pemilik barang, namun pada saat ditangkap dia seorang diri,” katanya.

Dia mengatakan timnya saat ini memburu pemilik barang berinisial Lam yang dimasukan kedalam daftar pencarian orang (DPO). (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.