KPU Tunda Pengumuman Syarat Dukungan Perseorangan

  • Whatsapp

WAY KANAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Way Kanan Sampaikan Surat Penundaan Pemgumuman Syarat Dukungan Perseorangan Calon Bupati/Wakil Bupati pada Bawaslu Way Kanan.

Sebagai penyelenggara Pemilu sudah seyogyanya terjadi hubungan yang baik antara KPU dan Bawaslu Way Kanan, hal itu nampak pada silaturahim yang terjadi pagi ini. Selasa 26 November 2019 bertempat di Sekretariat Bawaslu Way Kanan.

Sebagaimana diketahui bahwasannya terjadi peralihan kepemimpinan KPU Kabupaten Way Kanan dari periode 2014-2019 ke KPU Way Kanan 2019-2024, pelantikan KPU Way Kanan yang baru tersebut pada tanggal 21 November 2019 dengan ketua Refki Darmawan, serta anggota Tri Sudarto, Doan Edendi, I Gede Klip dan Nopriyansah.

“Alhamdulillah pagi ini dapat bersilaturahim dengan pimpinan Bawaslu Kabupaten Way Kanan, kita juga menyampaikan surat pemberitahuan terkait penundaan pengumuman syarat dukungan calon perseorangan Bupati/Wakil Bupati. Semoga sinergitas yang berjalan baik selama ini dapat terus terjalin dan kita sukseskan bersama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan tahun 2020 mendatang,” terang Refki.

Sementara itu Sukindra mewakili Ketua Bawaslu Way Kanan Yesi Karnainsyah yang sedang ada tugas diluar kota menyampaikan apresiasi kepada Komisioner KPU Way Kanan peeiode 2019-2024.

“Pertama-tama kami ucapkan selamat kepada kawan-kawan yang telah dilantik sebagai komisioner KPU Way Kanan pada 21 November yang lalu. Kita memiliki tugas yang sama untuk mensukseskan hajat Demokrasi ini, apa lagi tahapan pemilihan sudah semakin dekat jadi sinergitas yang baik sangat kita perlukan untuk mensukseskan pemilihan ini,” jelas Sukindra.

Baik KPU maupun Bawaslu Way Kanan saat ini juga sedang fokus terkait penerimaan Penyelenggara Pemilu (Panwascam dan PPK) sebagai perpanjangan tangan tugas ditiap-tiap kecamatan. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.