KPU Metro Gelar Acara Pembubaran dan Pemberian Award Petugas PPS dan PPK

  • Whatsapp

Metro – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro Menggelar acara pembubaran dan pemberian apresiasi KPU AWARD bagi PPK dan PPS serta Sekretariat PPS dan PPK Se-kota Metro. dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro Tahun 2020, berlangsung di Wisma Haji Alkhairiah Kota Metro. Sabtu (23/01/2021).

Acara pembubaran dan sekaligus pemberian AWARD kepada petugas PPS dan PPK Se-kota Metro tersebut dihadiri oleh ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama dan seluruh petugas PPS dan PPK Se-kota.

Nuriss dalam sambutannya mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada PPS dan PPK serta sekretariat yang telah menjalankan tugasnya selama pilkada berlangsung, sehingga kerja keras dan kerja ihklas dan kerja cerdas membuahkan hasil yang manis.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Bersama BBPOM Lakukan Sidak Sejumlah Pasar di Bandarlampung

Sehingga pencapaian target hasil partisipasi pemilih yang ditargetkan Nasional Metro 83,04 Persen, dan capaian tersebut secara nasional Kota Metro menduduki urutan ke (3) tiga,dan se-provinsi Lampung partisipasi pemilih di Kota Metro menduduki urutan ke (2) dua.

Untuk itu lanjut Nurris sebagai apresiasi KPU Kota Metro dalam kesempatan ini,memberikan KPU AWARD kepada penyelenggara dengan kategori tertentu,sebagai pemicu penyemangat bagi penyelenggara karena telah sukses menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam penyelenggaraan pilkada Kota Metro.”tuntasnya.(Dh)

Facebook Comments