KPPI Provinsi Lampung Gelar Musda IV

  • Whatsapp
Musda IV KPPI Provinsi Lampung

Bandarlampung – Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV. Musda merupakan forum pertemuan yang penting dan menentukan perkembangan organisasi terutama ditingkat daerah tersebut, digelar  di Hotel Horison, Rabu (06/10/2021).

Ketua DPD KPPI Lampung (demisioner) Apriliati mengatakan, di masa kepemimpinannya periode 2016-2021, DPD KPPI Lampung sudah berhasil melengkapi kepengurusan di 14 DPC se-Lampung.

“Maka di kepengurusan baru ini saya berharap dapat memaksimalkan dengan bersinergi bereraborasi dengan pemerintah,” katanya.

Ia juga menjelaskan, KPPI sebagai wadah perjuangan perempuan diminta untuk terus berkarya dalam pembangunan Lampung, terutama di bidang perempuan dan anak.

“Kami ini dari organisasi lintas parpol. Kami di dalamnya tidak mempersoalkan warna dan partai mana. Kami terus fokus melakukan pendidikan politik, pelatihan caleg, dan bakti sosial,” terangnya.

Baca Juga :  Jaga Imun Tubuh, Danrem 043/Gatam Ajak Dan/Ka Satdisjan Olah Raga Bersama

Ia juga berharap, kepengurusan baru KPPI dapat terus menjalankan program sesuai dengan visi misi untuk masyarakat Lampung yang lebih baik lagi.

“Kami sepakat tetap harus sejalan, satu tekad, dan satu tujuan,” tutupnya.

Untuk diketahui, Nenden Tresna Nursari yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris, terpilih secara aklamasi, menjadi Ketua DPD KPPI Lampung untuk periode kepengurusan 2021-2026. (Anca)

Pos terkait