Korban Tenggelam di Pantai Wayredak Pesibar Telah Ditemukan

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Jasad Muhammad Leo Pidrosa (13) Bin Sugara, warga Pekon Giham Suka Maju, Kecamatan Sekincau Lambar yang dilaporkan hilang saat berwisata di Pantai Way Redak bersama keluarga akhirnya ditemukan oleh warga dan nelayan di pinggir pantai, pada Minggu 16 Mei 2021.

Saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Sekretaris BPBD Pesisir Barat, Mirza Sahri mengatakan, bahwa korban hanyut tersebut telah ditemukan pada pukul 03.40.WIB dini hari oleh nelayan dan warga di pinggir pantai. “ Ya, jenazah warga Lambar yang dilaporkan tenggelam sudah ditemukan nelayan dan warga di pinggir pantai, “ ujar Mirza Sahri melalui sambungan telepon selulernya.

Mirza Sahri juga menjelaskan bahwa korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Krui Di Pekon Seray, Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Bupati Umar Ahmad Berikan Sambutan Saat Pengukuhan dan Pelantikan KONI Tubaba

Setelah dievakuasi ke Puskesmas, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Pekon Giham Suka Maju Kecamatan Sekincau Lampung Barat, ” tambahnya.

Sementara itu Peratin (Kepala Desa. Red) Pekon Giham Sukamaju Hermanto membenarkan bahwa jenazah warganya yang dilaporkan tenggelam di pantai Wayredak Suah tiba di rumah duka Pemangku Sunjaya, pekon Giham Sukamaju pada pukul 05:00 WIB tadi padi dan dimakamkan di tempat neneknya di Pekon Waspada, kecamatan sekincau Lampung Barat.

Facebook Comments