Korban dan Warga Gagalkan Pencurian Kerbau

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Mugron, warga Kampung Subangjaya, Kecamatan Bandarsurabaya, Lampung Tengah, nyaris merugi ratusan juta rupiah akibat ulah pencuri yang menggasak enam ekor kerbau dari kandang di belakang rumahnya, Senin (10/2/2020) dini hari.

Beruntung mobil truk yang digunakan para pelaku bermasalah, sehingga ditinggalkan dan bisa ditemukan anak korban bersama warga tak jauh dari rumah. Kegagalan pencuri membawa kabur kerbau korban, setelah Asep, anak Mugron, mengajak warga untuk mendatangi truk bermuatan kerbau yang tengah tersangkut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lampost.co, saat itu Asep yang mendapati kandang dalam kondisi kosong, segera menelusuri jejak kaki kerbau bersama beberapa saudaranya, warga setempat.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1010/Tapin Lanjutkan Pembangunan Rumah untuk Warga

Setelah itu, mereka mendengar suara truk yang tersangkut, hingga tak bisa bergerak menjauh. Melihat itu, Asep memanggil lebih banyak warga untuk mendatangi truk, dan sesampainya di lokasi truk, tak lagi ditemukan para pencuri. Tetapi truk dan kerbau-kerbau milik Mugron ditinggalkan.

Berdasarkan informasi, kasus itu sudah ditangani aparat dari Polsek Seputih Surabaya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.