Konsetleting Listrik, Toko MMC Kotaagung Hampir Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Toko MMC Kotaagung Hampir Di Lalap Sijago Merah Akibat Konsetleting Listrik. Fahmi

Tanggamus — Akibat Konsetleting Listrik Bersumber Dari Box Skring PLN Hampir Membakar hangus Bangunan Beseeta isi dari Toko MMC Kotaagung yang terletak di Jl. Harapan Rt.002/ Rw: 002, Kelurahan Kuripan, Kacamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Kamis, 13 Januari 2022.

Menurut Anton warga setempat saat di konfirmasi di kejadian, Bermula dari suara letusan dan dia pun langsung menuju sumber suara yang di dengarnya pada Kamis, 13/01/2022. Pukul 21:00 Wib.

” saat saya sedang istirahat, saya mendengar suara letusan dan saya menunuju sumber letusan tersebut, ternya sumber letusan itu berasal dari toko mmc yang di depan rumah saya itu dan saya meliat percikan api yang berasal dari Meteran atau Box Skring PLN dan saya langsung menelpon Pemadam Kebakaran Kotaagung.”Jelasnya.

Baca Juga :  Petugas Polsek Talang Padang Identifikasi dan Olah TKP Musibah Kebakaran

Masih Anton, menurutnya saat kejadian tersebut hampir menglapap isi bangunan Toko MMC tersebut, dengan sigapnya kami warga setempat membantu memadamkan api yang bersumber dari Box Sekring PLN dalam kejadian tidak ada Korban jiwa atau kerugian Akibat kejadian tersebut.” Tutur Anton.

Masih di tempat yang sama, Sebut iya (Z) iya mengatakan, “Tak lama setelah kami berhasil memadamkan api yang berasal dari Box Sring PLN Toko MMC Kotaagung lalu dengan sigapnya Damkar, Polisi, TNI dan Rapi datang Ke lokasi mmc kotaagung dangan sigapnya mereka memerikasa Box Sring PLN yang hangus dikhawatirkan jika ada percikan listrik susulan.”Tutupnya. (Fahmi)

Pos terkait