KONI Waykanan Kirim Surat Rekomendasikan Kepengurusan Pengcab Perpani

  • Whatsapp
KONI Waykanan Kirim Surat Rekomendasikan Kepengurusan Pengcab Perpani. Ist

WAY KANAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Waykanan sampaikan surat permohonan rekomendasi pengukuhan kepengurusan Pengkab Persatuan Panah Indonesia (PERPANI) Kabupaten Way Kanan masa bakti 2021 – 2025 kepada Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Surat permohonan rekomendasi Pengukuhan Pengurus Kabupate PERPANI dibawa langsung oleh Ketuanya Ade Cahyadi yang diterima oleh Ketua KONI Way Kanan Hi Agus Runcik.

Ketua Koni Way Kanan H. Agus Runcik, memberikan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan serta berharap Pengurus PERPANI bisa sukses untuk menghasilkan bibit yang berprestasi.

“Semoga ke depan olahraga panah dapat mendulang mendali emas, sekali lagi selamat kepada kepengurusan PERPANI yang baru, sukses selalu untuk mencetak Atlit yang berprestasj untuk Bumi Ramik Ragom Way Kanan,” tambah Hi. Agus Runcik.

Baca Juga :  Tim Asnik Denpal II/3 Bandar Lampung Cek Ranmor Dinas Korem 043/Gatam

Dalam hal ini Ketua Formatur Perpani Way Kanan Ade Cahyadi menuturkan, Diawali dengan semangat kebersamaan untuk memasyarakatkan olahraga panahan di kabupaten Way kanan. Maka pada hari rabu bertempat di Blambangan umpu disepakati untuk membentuk cabang organisasi panahan (Perpani Way kanan) sekaligus memilih kepengurusannya.

“Sebelumnya telah dilakukan pembicaraan pembicaraan, dimana guna membahas wadah penggiat olahraga panahan ini,”terangnya.

Lebih lanjut Ade menambahkan, Dengan disepakatinya kepengurusan, selanjutnya disampaikan ke pengurus koni kab. Way kanan untuk mendapatkan rekomendasi kemudian disampaikan ke pengurus Perpani Prov. Lampung utk mendapatkan pengesahan.

“Melihat semangat dan antusias penggiat olah raga panahan di kab.Way kanan saya yakin, Insya Allah olah raga panahan cepat berkembang di kabupaten Way kanan,”tutur Pak Ade. (YN)

Facebook Comments