KONI Lampung Gelar Seminar Hukum Keolahragaan

  • Whatsapp

Bandar Lampung – KONI Provinsi Lampung menyelenggarakan Seminar Hukum Ke Olaragaan dengan tema ” SUKSES PON XX PAPUA UNTUK LAMPUNG BERJAYA. kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel Radisson – Kota Bandar Lampung, Rabu (16/12/2020).

Acara tersebut di buka oleh Wakil Ketua lima KONI Provinsi Lampung ABI HASAN, SH, MH, dan di hadiri dua Nara sumber yaitu Dr. WIDODO SIGIT PUJIANTO, SH, MH ( Kabid Hukum KONI Pusat ) dan Dr. BAMBANG HARTONO, SH, M.HUM, ( Ketua Bidang Pembinaan Hukum Keolahragaan KONI Provinsi Lampung ), dengan diadakanya seminar hukum ini di harapkan para pengurus olahraga di Provinsi Lampung baik dari Mulai Cabang – Cabang Olahraga ( Cabor ) dan Pengurus KONI kabupaten Kota beserta Pengurus KONI Provinsi Lampung lebih dapat memahami tentang Hukum keolahragaan tentunya sesuai dengan Undang- undang dan peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  Dalam Rangka Penyusunan RKPD 2022, Pemkot Metro Gelar Musrenbang

Peserta Seminar Hukum Keolahragaan ini teridri dari 15 perwakilan pengurus KONI Kabupaten Kota se – Provinsi Lampung, satu orang perwakilan dari setiap cabang olah raga ( 57 Cabor ) dan 31 staf ( Pengurus KONI Provinsi Lampung ). (*)

Facebook Comments