Kominfo Lampura Saling Lempar Permasalahan

  • Whatsapp
abag Hukum, Iwan Kurniawan,SH.,MH. foto: Ist

Lampung Utara – Pihak Dinas Kominfo Lampung Utara tidak dapat ditemui dan tidak dapat dihubungi pasca penjelasan yang diberikan oleh Kabag Hukum, Senin (10/5/2021)

Terkait penjelasan yang diberikan oleh Kabag Hukum, Iwan Kurniawan,SH.,MH., bahwa keputusan yang dikeluarkan oleh Kominfo, tidak ada kaitannya dengan pihak bagian hukum Pemkab Lampung Utara, pihak Dinas Kominfo Lampung Utara, susah untuk dimintai stetment.

Bahkan pihak yang berkaitan, yaitu Rince tidak dapat ditemui dengan alasan tidak hadir di kantor, keterangan tersebut diberikan oleh salah satu staff yang bertugas di Dinas Kominfo Lampung Utara. “Bu Rincenya hari ini enggak datang dan enggak ke kantor, mungkin ada keperluan diluar,” kata staff tersebut.

Baca Juga :  Heboh..!!!! Anggota DPRD Way Kanan Stop Pengiriman Material Proyek Pengerjaan Jalan

Hal tersebut menjadi pertanyaan oleh awak media dengan adanya penjelasan dari Rince “konfirmasi aja sama kabid atau bagian hukum,’’ katanya melalui pesan whatsapp. Namun pada saat dimintai keterangan, Iwan Kurniawan selaku Kabag Hukum, mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui hal itu, dan tidak adanya kaitan dengan permasalahan proyek gazebo.

“Saya tidak tahu menau masalah itu, itu merupakan wewenang Kominfo, dan kami tidak pernah memerintah seperti itu,’’ kata Iwan.

Dilihat dari segi ini, dapat diduga bahwa pihak Kominfo dalam hal ini saling lempar melempar permasalahan. Bahkan saat ingin dimintai keterangan, pihak yang bersangkutan pun tidak dapat ditemui dan dihubungi.

Sampai sekarangpun, kata-kata “itu perintah dari bapak,’’ dan bersangkutan dengan bagian hukum pun masih menjadi pertanyaan bessar. Apakah memang benar adanya atau hanya menjadi senjata untuk menutupi alasan diskiriminasi yang dilakukan kepada pihak PT. Agung Media Berjaya dan pemilik PT. Gerbang Sumatera Media.

Baca Juga :  Polda Lampung Berhasil Tangkap 140 Preman dan Pelaku Pungli di 64 lokasi Berbeda

Sampai berita ini diterbitkan, pihak yang bersangkutan, yaitu Rince tidak dapat ditemui dan dihubungi. (*)

Facebook Comments