Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Upacara Sertijab Danyonif 143/TWEJ

  • Whatsapp
Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Upacara Sertijab Danyonif 143/TWEJ

NATAR – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Dim 0410/KBL, Esa Romas Herlandes mengikiti upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya dari Letkol Inf Triano Iqbal.,S.I.P., M.SI. kepada Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub bertempat di Mako Yonif 143/TWEJ Candimas Natar Lampung Selatan, pada Jum’at (26/11/2021).

Upacara tersebut di pimpin oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P., M.H. Pada kesempatan itu, Danrem menyampaikan bahwa penggantian pejabat dilingkungan TNI-AD adalah hal yang biasa dilakukan sebagai upaya merealisasikan prinsip pembinaan personel dan organisasi.

“Kita ketahui bersama bahwa Yonif 143/TWEJ adalah dibawah kendali Korem 043/ Gatam, oleh sebab itu dituntut untuk siap operasi dalam kondisi apapun,” ucapnya

Baca Juga :  Ombudsman Lampung Harap Pupuk Bersubsidi Tepat Sasaran

Lebih lanjut, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Triano Iqbal.,S.I.P., M.SI.beserta Istri yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Komandan Dodiklatpur Rindam II/Swj.

“Kepada Letkol Inf Ari Iswoyo Timor beserta Istri selamat atas kehormatan yang telah diberikan pimpinan angkatan Darat untuk membina dan memimpin Batalyon Infanteri 143/TWEJ dimana dalam waktu dekat ini Batalyon Infanteri 143/TWEJ akan melaksanakan tugas operasi di Papua dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI,” sambungnya.

Dalam hal ini Letkol Inf Ari Iswoyo Timor menjabat Pabandya Bhakti TNI Sterdam XII/Tanjung Pura, Kemudian Letkol Inf Triano Iqbal.,S.I.P., M.SI.menduduk jabatan Dandodiklatpur Rindam II/Swj. (Rls/Sus)

Baca Juga :  Kapolda Lampung Hadiri Apel Kasatwil Polri Tahun 2021 di Bali

Pos terkait