Kolaborasi Dua Ormas Mampu Buatkan Rumah Nenek Usia 80 tahun

Pemalang – Nasib malang menimpa nenek Sarpi, di masa tuanya yang seharusnya dapat menikmati hidup bersama keluarganya justru harus menderita lantaran jauh sari sanak familinya.

“Semua anak saya berada di Jakarta “, jelas Nenek Sarpi (80 thn)

Melihat kondisi nenek Sarpi, Sukirman ketua Rt 01 Rw 01 Desa Simpur, Kecamatan Belik yang juga ketua Pemuda Pancasila Ranting Desa Simpur merasa prihatin atas apa yang di alami oleh nenek tersebut ,” Kami segera melakukan koordinasi dengan masyarakat setempat untuk bisa membuatkan rumah nenek Sarpi, dan pada Minggub( 07/06/2020 ) ahirnya rencana tersebut berhasil kami realisasikan “, kata Sukirman.

Sukirman juga menegaskan keberhasilan membuat rumah untu nenek Sarpi juga berkat kerja dengan pihak lain,” kami juga menggandeng ormas lain seperti Banser, Relawan Desa Simpur juga tidak ketinggalan Pemerintahan Desa Simpur “,imbuh Sukirman.

Baca Juga :  Hanya Butuh 4 Jam Penjambret HP Berhasil Ditangkap

Terkait dengan aksi warganya yang membuatkan rumah Nenek Sarpi, Poniman Kepala Desa Simpur sangat mengapresiasi ,”Atas nama pemdes Simpur kami memberikan apresiasi terhadap Pemuda Pancasila Ranting Simpur dan Banser dan kami juga mengajak staf dan BPD beserta jajarannya untuk membantu membuatkan rumah sederhana untuk nenek Sarpi,” Kata Poniman.

Kepala Desa Simpur juga berharap agat kegiatan ini terus kita lakukan agar tidak ada kejadian seperti ini lagi.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus ditingkatkan lagi mari kita bersama meningkatkan gotong royong kembali untuk melakukan kegiatan seperti ini”, pungkas Kades Simpur. (Lidin Simpur/Joko Longkeyang)

Facebook Comments