Kodim 1002/HST Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

  • Whatsapp
Kodim 1002/HST Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat. Foto: ist

BARABAI- Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan Teritorial yang merupakan wahana untuk menjalin silaturahmi mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh Komponen Bangsa termasuk komponen masyarakat, hal ini tentunya sangat perlu dilakukan, TNI selaku Aparat yang berada di kewilayahan, Komunikasi Sosial ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dalam mendukung pembangunan dan perkembangan kemajuan wilayah Pertahanan di Darat dan menjaga keamanan wilayah Darat.

Dalam rangka mempererat dan memantapkan silaturrahmi TNI-Rakyat, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah menggelar komunikasi sosial dengan komponen masyarakat semester I tahun anggaran 2021, bertempat di Aula Sapta Marga Makodim 1002/HST di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Rabu (16/06).

Baca Juga :  Percepat Vaksinasi, Kapolri Tegaskan Siap Bekerja Sama dengan Semua Pihak

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh. Pasiterdim 1002/HST Kapten Inf Moh Alip Suroso mengatakan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial yang kita gelar hari ini adalah merupakan sarana Komunikasi dengan Elemen masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, sekaligus mengajak peserta kegiatan untuk lebih Cinta tanah air dan Bangsa, hal ini sesuai dengan Tema kita hari ini yaitu” Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.”ucapnya.

Semoga Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat ini dapat bermanfaat bagi kita semua, guna memberikan Informasi kepada kami apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah kita serta harapan kami berikan masukan yang positif kepada Kodim 1002/HST selaku Satuan Kewilayahan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.”harapnya.

Baca Juga :  Polres Tuba Jangan Tebang Pilih Kasus Kakam Cabuli Anak Dibawah Umur

Pada kesempatan acara tersebut, para peserta mendapatkan cindera mata dari Kodim 1002/HST sebagai sarana jalinan silaturrahmi bersama komponen masyrakat dan kegiatan komunikasi sosial ini berpedoman dengan protokol kesehatan yang ketat. (*)

Facebook Comments