Kodim 0412 Sosialisasi Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD

  • Whatsapp

Lampung Utara-Komandan Kodim 0412 yang di wakili oleh Danramil 412-11/Abung Semuli Kapten Inf Gus Amirul melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gel I TA.2020 di SMAN 1 Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, senin(04/02/2020).

Hadir pada Kegiatan tersebut Danramil Kapten Inf Gus Amirul, Kepala SMAN 1 Abung Semuli Drs M.Suharyadi, M.Pd., Babinsa Serma Bibit dan Sertu Suwarna serta di ikuti para Siswa-siswi Kelas XII sebanyak100 orang.

Dalam sambutannya Danramil 412-11/Abung Semuli menyampaikan,” Tujuan dari kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gel I TA. 2020, untuk menyampaikan bahwa telah dibuka pendaftaran Calon Tamtama TNI AD serta persyaratannya,” Disamping itu juga Guna memberikan Motivasi kepada seluruh siswa SMAN 1 Abung Semuli untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui TNI AD.

Baca Juga :  FKUB Gelar Seminar Metodologi Moderasi Antar Umat Beragama

Adapun persyaratannya adalah,” Berjenis laki-laki usia min 18 sampai 22 Tahun, tinggi badan minimal 163 Cm, Sehat Jasmani dan rohani, ikatan Dinas 10 Tahun dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia. Calon agar mendaftar secara online melalui http://rekrutmen.tni.mil.id atau bisa langsung datang ke Ajendrem 043/Gatam Jl Teuku Umar no 85 Bandar Lampung, pungkasnya (*).

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.