Kodim 0315/Bintan Salurkan 1.450 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Kodim 0315/Bintan Salurkan 1.450 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

TANJUNG PINANG – Demi meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19 dan masa pelaksanaan PPKM Level IV, Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar Bhakti Sosial (Baksos) pembagian sembako dalam rangka penanggulangan Covid-19, Jumat (06/08/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang didampingi oleh Ketua Persit Cabang LV Kodim 0315/Bintan Ny. Yuli Artasuyasa serta para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan.

Terpantau d ilokasi, kegiatan dilaksanakan di area pelataran Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang dan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang serta di lingkungan Areca Water Park Km 9 Tanjungpinang.

Diketahui, bahwa paket sembako tersebut disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 seperti para tukang ojek, tukang becak, buruh angkut dan warga kurang mampu yang berada di wilayah Kodim 0315/Bintan.

Baca Juga :  Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

“Kegiatan ini dilakukan di seluruh wilayah tugas Kodim 0315/Bintan dengan dibantu Koramil dan Babinsa, dimana setiap Koramil terdapat 10 sampai 15 orang Babinsa yang turut membantu mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat,” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut berjumlah sebanyak 1.450 paket, dimana sebelumnya juga sudah dilaksanakan oleh Korem 033/WP seperti Pulau Penyengat, Kelurahan Kampung Bugis, Tanjung Uban dan beberapa tempat lainnya.

“Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut terus kedepannya, begitu ada rezeki atau partner yang ingin membantu berbagi maka kami siap untuk membantu mendistribusikan,” jelasnya. (BD)

Pos terkait