KNPI Sepakat Tolak Dan Evaluasi Omnibus Law

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Satu suara menyatakan sikap menolak RUU Omnibus Law, DPD KNPI Kota Bandarlampung bersama PMII Lampung turun kejalan gelar demonstrasi. Jum’at(09/10/2020)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah dalam orasinya ia menyatakan akan satu suara satu gerakan bersama kader-kader PMII Se-Lampung.

“Melalui pernyataan secara terbuka dan tertulis dengan menandatangani fakta integritas bersama PMII Lampung dan 11 Cabang, KNPI bulatkan suara ikut menolak,” Kata Bung Iqbal.

Selain itu, Bung Iqbal juga menjelaskan bahwa, pihaknya juga mendukung penuh atas gerakan yang di bangun oleh PMII Se-Lampung melalui Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Lampung yang salah satu diantaranya akan membawa fakta integritas ini ke pusat melalui PB PMII.

Baca Juga :  Gelar Bersih-bersih pantai, Pjs. Bupati Pesisir Barat Dorong Pembangunan Sektor Pariwisata

“Sangat mendukung, secara gerakan intelektual sangatlah penting untuk mendorong DPR RI memikirkan ulang atas kezhaliman yang terjadi, semoga PMII Se-Indonesia konsisten, fokus dan Istiqomah dalam berjuang untuk kepentingan rakyat,” Ujarnya.

Sementara itu, Pupung Ketua PKC PMII Lampung itu mengucapkan terimakasih kepada Bung Iqbal dan juga Ketua-ketua PC PMII, GP Ansor dan OKP ORMAS selampubg yang telahh ikut serta dalam kesepakatan Menolak Omnibus Law dengan disimbolkan dalam penandatanganan fakta integritas.

“Terimakasih kepada semua elemen, semoga perjuangan ini terus berlanjut dan mendapat barokah dan hasil yang sesuai dengan target kita, panjang umur pergerakan,” Singkat Pupung. (Red)

Facebook Comments