KNPI Pesibar Apresiasi Penanganan Covid-19 Oleh Pemkab

  • Whatsapp
Pesisir Barat – DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat sampaikan apresiasi dan mendukung pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Hal tersebut dilakukan dengan cara menutup sementara lokasi wisata di daerah setempat.
Nopiyansah, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat itu mengatakan, di perayaan tahun baru di tempat wisata sangat rentan terjadi penyebaran virus Covid-19. Sudah benar jika pemkab sesegera mungkin mengambil langkah pencegahan dengan menutup akses wisata sementra waktu.
Ketegasan tersebut disampaikan melalui Surat Ederan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat nomor : 556/433/IV/2020 yang berisi tentang Penutupan Sementara Kawasan Wisata Pantai Labuhan Jukung. Kamis(24/12/2020)
“SE nya sudah keluar, itu harus di perhatikan oleh semua pihak, mari bersama-sama kita mengantisipasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” Kata Nopiyansah Ketua DPD KNPI Kabupaten pesisir barat itu.
Ketua DPD KNPI, Nopiyansah juga memberikan apresiasi kepada Bupati Pesisir Barat dalam upaya pencegahan Covid-19 yang kabupaten setempat. “Semoga pak bupati dan jajaran terus diberikan kesehatan agar kita semua dapat melawan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” Kata Nopiyansah.
 
Ia juga menghimbau agar masyarakat setempat untuk memperhatikan apa yang telah menjadi himbauan dari pemerintah. “Pemuda akan terus ikut andil dan selalu menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” Kata Udo Yan sapa akrabnya.
 
Terahir, ia juga menghimbau agar masyarakat luar pesisir barat atau para calon wisatawan dapat bekerjasama dengan memperhatikan himbauan dari pemerintah setempat. “tahan-tahan dulu, rayakan tahun baru dirumah saja bersama keluarga demi kenyamanan kita semua,” Tutupnya. (Red)
Facebook Comments
Baca Juga :  Danramil 02/Bintim Bersama Perwakilan SGI Laksankan Kegiatan Baksos