Klinik Ramik Ragom Khitan Gratis Warga Miskin

  • Whatsapp

WAY KANAN – Klinik Kesehatan Ramik Ragom selain memiliki orientasi pelayanan yang bersifat komersil juga melayani pelayanan kesehatan secara gratis, terutama bagi warga yang dianggap kurang mampu.

Klinik Ramik Ragom merupakan usaha konsersium dari dr. Indra Aji Setiyoko, A.Md,Kep. dan dr. Rizki serta dr. Agnes. Klinik ini memiliki fasilitas pelayanan kesehatan dasar dan atau pelayanan spesialistik.

Kegiatan yang berbau sosial ini akan dilaksanakan disetiap hari jumat dengan ketentuan bagi warga yang tidak mampu agar menghubungi contak person 082373726468 atas nama Aji Setiyoko yang merupakan Ketua Bidang Kesehatan PDPM Way Kanan dan juga Perawat di Klinik Ramik Ragom.

“Akan kami data terlebih dahulu untuk dijadwalkan khitan gratis bagi yang tidak mampu disetiap hari Jumat. Seperti halnya kegiatan yang kita lakukan hari ini,” jelas Aji, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga :  Pembukaan Musda ke II DPD AWPI Lampung, Ini Pesan Ketum DPP AWPI

Sementara itu Dedi Iskandar selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Way Kanan mengatakan bahwa sebagai pemuda kita harus ikut andil, berbuat dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Way Kanan khususnya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu. Tutup Dedi

Jepri (13 tahun) anak yang dikhitan hari ini yang beralamatkan di Kampung Gunung Sangkaran merasa senang akan manfaat program PDPM Way Kanan dan Klinik Ramik Ragom ini. Mudah-mudahan program seperti ini dapat terus berjalan ungkapnya. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.