Kian Memprihatinkan, Geram Kepri Bawa Ilham ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
Ilham setelah dibawa ke RS. RAT oleh Geram Kepri

TANJUNGPINANG – Kondisi Ilham, putra bungsu Tukiman dan Esterina yang sebelumnya sudah memprihatinkan kian mengkhawatirkan. Bahkan tubuhnya sampai dihinggapi lalat akibat penyakit tersebut

Mendengar hal tersebut, Generasi anak melayu (Geram) Provinsi Kepulauan Riau, yang mendapat telepon dari keluarga Ilham langsung membawanya untuk berobat di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RAT).

Ketua bidang UMKM Kepri, Yesi Gusman langsung menjamin pengobatan Ilham dikarenakan kartu BPJS nya sudah tidak bisa digunakan.

“Saya sudah hubungi ketua Geram, bang Aryandi. Dan saya hanya terpikir membawanya ke rumah sakit, tidak tahan saya melihat kondisinya, yang penting Ilham dapat perawatan dulu, soal bayarnya nanti kita pikirkan,” ucapnya.

Baca Juga :  Bertemakan ‘Santri Siaga Jiwa Raga’, Dandim 0315/Bintan Hadiri Hari Peringatan Santri Nasional

Yessi berharap kepedulian pemerintah menanggani warganya. Terlebih keluarga ini masuk keluarga kurang mampu. Ayah Ilham sudah tidak bekerja begitu pun ibunya. Karena warga seperti ini menjadi tangung jawab bersama.

“Semoga pihak-pihak yang berkompeten segera mengambil tindakan dengan kondisi Ilham, jangan sampai terlambat,” harapnya. (Budi)

Pos terkait