Ketum PB HMI Lantik HMI, Kohati dan BPL Kukar Periode 2021-2022

  • Whatsapp
Ketum PB HMI Lantik HMI, Kohati dan BPL Kukar periode 2021-2022

Tenggarong – Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Pusat Raihan Ariatama malam tadi (30/10/2021) telah melantik Kepengurusan HMI Cabang Kutai Kartanegara Priode 2021-2022 di Pendopo Wakil Bupati Kukar Jalan WR. Monginsidi Tenggarong.

Dalam kesempatan itu pula juga dilantik Korps HMI Wati (KOHATI) dan Badan Pengelolaan Latihan (BPL) HMI Cabang Kukar masa bakti 1 tahun oleh Ketua HMI Cabang Kukar yang telah dilantik saat itu yaitu Andika Abbas.

Raihan Ariatama yang baru pertama menginjak kakinya di bumi kota Raja tertua ini mengakui acara pelantikan sangat luar biasa karena berlangsung khidmat dan diisi dengan tarian seni Kutai Bakul, Pembacaan Puisi, tingkilan dan Lagu Kebebasan yang semua dibawakan oleh anggota HMI cabang Kukar.

Baca Juga :  Wakil Gubernur Hadiri Pelantikan KAHMI dan Forhati Kaltim

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus HMI yang demisioner yang telah mewakafkan waktunya untuk kemajuan HMI dan kepada pengurus baru semoga bisa bersinergi dalam mewujudkan Kukar berkemajuan,” terang Raihan dalam sambutannya.

Pelantikan yang mengangkat tema “HMI Bersinergi untuk Kukar Berkemajuan” itu dibuka oleh Kepala Kesbangpollinmas Kukar Rindarwati mewakili Bupati Kukar, serta juga turut dihadiri oleh para alumni HMI Kukar yang tergabung dalam Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) diantaranya: Abdul Rasid (Ketua DPRD Kukar dan juga pernah menjadi Ketua DPD Golkar Kukar), H.Marwan (Ketua Nasdem dan juga Ketua Forum Pembaharuan Kukar), Syaparuddin Pabaenggolan (Anggota DPRD Kukar), Varia Fadillah (Ketua Caratecker KNPI Kukar 2020 dan juga Pengurus MW KAHMI Kaltim), Wahono (Wakil ketua KNPI Kukar), Jumadil (Ketua HIPMI Kukar), Agus Setiawan (Ketua Yayasan Universitas Kutai Kartanegara) Abdullah Madjedi (Pejabat dan Pengusaha Walet Kukar). Serta undangan organisasi lainnya yang tergabung dalam Cipayung Pusat.

Baca Juga :  Habib Ahmad Al Habsyi ajak Ribuan Warga Sebulu Bersholawat

Adapun mereka yang dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris HMI Cabang Kukar yaitu Andika Abbas dan Dimas suryanto, sedangkan Pengurus Kohati di Ketuai oleh Siska Fadilla dan Sekretarisnya Intan Purnama Sari. Serta Pengurus BPL HMI Kukar yaitu Ketua : Moh.Rifki dan Sekretarisnya Renaldi Rachman. (VAR)

Pos terkait