Ketum KPMP: Henokh Freddy adalah Ketua MarCab Kota Bekasi yang Sah 

Ketum KPMP: Henokh Freddy adalah ketua MarCab Kota Bekasi yang Sah 

KOTA BEKASI – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Mengadakan Jumpa pers terkait dengan kepengurusan Markas Cabang Kota Bekasi yang sah, Jumat (21/01/2022).

bertempat di kantor Sekretariat Mabes KPMP yang terletak di Jalan Swatantra 5 Jati Rasa, Jati Asih, Kota Bekasi.

Ketua Umum KPMP, Adhi Kusumo Wahab yang sering di sapa Ki Kusumo Menyatakan bahwa “Pengurus Marcab kota Bekasi sesuai dengan SK 027 bulan september 2021 yang diketuai oleh Sdr.Henokh Freddy adalah Marcab Kota Bekasi yang Sah, jadi untuk SK yang terdahulu memang benar benar sudah di bekukan, saya menghimbau kepada seluruh anggota KPMP Kota Bekasi agar membaur dengan pengurus yang baru,” ujar ketua umum KPMP kepada awak media.

Baca Juga :  AMKEI Bantah Kelompok Jhon Kei Terlibat Bentrokan di Bali

Disisi lain Ki kusumo juga memperkenalkan Pengurus marcab kota bekasi yang baru, diantaranya KSB itu sendiri, penasehat dan Dewan pembina, yang mana pengurus marcab kota bekasi adalah pengurus marcab yang sebelumnya adalah sebagai berikut :

Ketua Pembina : Wisnu Wardhana

Ketua Penasehat : Ustadz Mohah Attaly

Penasehat : Misar

Ketua : Henokh Freddy

Sekretaris : Andrian Suyantoro

Bendahara 1 : Rinvalila

Bendahara 2 : Yuni

Panglima : Paul Birahy

“Saya berharap untuk kedepannya LSM KPMP ini,akan menjaga marwah marwah organisasi, yang pada hakekatnya Organisasi itu lahir dari rakyat, dan untuk rakyat, dan akan menunjuk pemimpin pemimpin yang bisa mengayomi anggotanya dan bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, bekerja dengan baik dan benar,” Pungkas ketum KPMP.

Baca Juga :  AMKEI Bantah Kelompok Jhon Kei Terlibat Bentrokan di Bali

Selanjutnya Di lokasi yang sama Henokh Freddy selaku Ketua Marcab KPMP Kota Bekasi menyampaikan, bahwa Marcab kota bekasi telah memiliki Kantor Sekretariat yang berlokasi di Ruko kalimas ,jalan Chairil Anwar, margahayu, Bekasi Timur, kota Bekasi.

Freddy Menyampaikan tentang rencana kerja Marcab kota bekasi, “Dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Diklat dan Orientasi Kepengurusan yang baru, dimana tujuan diklat tersebut untuk memberikan pemahaman baik kepada pengurus maupun anggotanya, supaya tau apa arti dari keikut sertaan nya didalam organisasi, dan bertanggung jawab sesuai dengan Tupoksi nya masing masing,” terang nya.

Lanjut Freddy, Materi yang akan disampaikan adalah mengenai Visi dan Misi Organisasi itu sendiri, supaya bisa bekerja dengan baik dan benar.

Baca Juga :  AMKEI Bantah Kelompok Jhon Kei Terlibat Bentrokan di Bali

“Dimana diklat tersebut akan diisi langsung oleh Ketum dan Sekjen Markas Besar KPMP itu sendiri, sementara untuk Orientasi kepengurusan akan dipimpin oleh Ketua Pembina beserta Ketua Marcab kota bekasi,” kata Freddy.

Lebih Lanjut, Hanokh Freddy kedepannya berencana ingin mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat, karena mengingat akan arti pentingnya suatu lembaga itu sendiri sebagai penyambung tangan dari pemerintah untuk rakyat,” tutupnya.(Jerry)

Pos terkait