Ketum KMDT Bersama Ephorus HKBP Hadiri Launching Tahun Kesehatian HKBP 2022

  • Whatsapp
Ketua umum KMDT Bersama Ephorus HKBP Hadiri Launching Tahun Kesehatian HKBP 2022

TAPANULI UTARA – Ketua Umum Komite Masyarakat Danau Toba (DPP KMDT) St Edison Manurung, SE MM menghadiri Undangan bersama Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi menghadiri Launching tahun Kesehatian HKBP Pearaja di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (04/01/2022).

Turut hadir mendampingi Ephorus HKBP Ketum KMDT St Edison Manurung, SE MM Kapoldasu dan kapoldasu, Gubsu yaitu Staf ahli Pangdam I/ BB Kesdam Brigjen TNI Immer Hotman Partogi Butar Butar, Dansat Brimob Poldasu, Kasrem 023/KS, Dandim 0210/TU, Kapolres Taput, unsur Forkopimda Kan. Taput, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kedatangan Ketua umum KMDT St Edison manurung, SE MM, Kapolda, Gubernur beserta rombongan langsung disambut Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar bersama seluruh pengurus HKBP Pearaja.

Baca Juga :  JPKP Sumatera Utara Ajukan Judicial Review untuk merevisi SK BPN Nomor 42 dan 44 ke MA

Dalam sambutannya, Ketua umum KMDT St Edison Manurung, SE MM mengucapkan selamat Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada umat yang merayakan.

Di Tahun Kesehatian ini semoga pelayaan HKBP semakin Mendunia, dan menjadi berkat bagi Orang Banyak, “Edison melihat di Era Kepemimpinan Ompui Ephorus Pdt DR Robinson Butar Butar, ” HKBP semakin maju, kebetulan saya salah satu menyusun Rentra HKBP untuk tahun 2021 sampai 2024 semua program HKBP sudah mengacuh ke Renstra pengelolaan Keuangan, yang sangat transparan dan pola mutasi dan simtim IT serta buktinya Hutang Dana pensiun sudah hampir lunas kurang lebih 150 milliar,”

“Saya mengajak seluruh Jemaat HKBP kurang lebih 6 juta untuk membawa dalam Doa agar program2 dan pelayaam HKBP semakin dapat di rasakan ruas HKBP terima kasih juga atas kehadiran Pak Gubsu Pangdam BB I Kapolda sumut Irjen.Pol Panca Simanjuntak,dan para Bupati Se Kawasan Danau toba dan di luar KMDT Saya sebagai Ketua umum DPP KMDT,” ucapnya.

Baca Juga :  Ertiga Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas Hingga Meninggal Dunia

Sementara itu Ketua umum DPP KMDT menyampaikan agar momentum tahun baru 2022 ini kita berdoa kepada Tuhan agar selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan dalam menjalani hidup khususnya ditengah pandemi Covid-19.

Edison Menghimbau, “Agar terhindar dari Covid-19. Tentunya masyarakat harus tetap disiplin protokol kesehatan. Jangan lengah karena pandemi ini belum berakhir,” tegas Edison.

“Saya harap kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir jika masyarakat patuh dan dukung percepatan vaksinasi,”katanya.

Terlebih Edison Sebagai ketua Umum DPP KMDT mengajak Seluruh lapisan masyarakat, mendukung program Jokowi dan KMDT Percepatan Wisata Danau Toba yang Mendunia dan SDM unggul, terlebih terimakasih ke pak Mengko Marimves Luhut Binsar Panjaitan Yang selalu mendukung program percepatan Wisata Danau Toba. (FP)

Baca Juga :  Ertiga Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas Hingga Meninggal Dunia

Pos terkait