Ketum AWPI Kunjungan Ke Dinas Kominfo Way Kanan

  • Whatsapp
Ketum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kunjungan Ke Dinas Kominfo Way Kanan

WAY KANAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI melaksanakan audensi dengan Kadis Kominfo Way Kanan, dalam rangka menyampaikan visi dan misi dan program kerja AWPI, bertempat di Kantor Dinas Kominfo, Rabu (24/11/2021).

Kunjungan Ketua Umum DPP AWPI tersebut didampingi oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung dan Ketua DPC AWPI Way Kanan.

Dalam keterangannya Ketum AWPI Hengky Jazuli mengatakan, bahwa kehadirannya di Bumi Ramik Ragom ini, tidak lain tidak bukan untuk menyampaikan Visi dan Misi DPP AWPI, khususnya untuk program kerja DPC AWPI Way Kanan hasil Muscab beberapa waktu lalu.

Menurutnya dengan jajaran kepengurusan DPC hasil Muscab di Baradatu, tentunya masih memerlukan bantuan, bimbingan dan arahan dari berbagai elemen masyarakat, tidak terkecuali Pemda, sehingga kedepan AWPI akan mampu melaksanakan kemitraannya lebih profesional lagi.

Baca Juga :  Very Sudarto Resmi Dilantik Sebagai Ketua Jaguar Shooting Klub Kota Metro Periode 2021-2025

Sementara Kadis Kominfo Way Kanan Achmad Gantha mengatakan, bahwa kunjungan kerja ini merupakan yang pertama kali terjadi, dimana Ketum DPP yang langsung berkunjung ke dinasnya, biasanya hanya sebatas pengurus DPD dan DPC saja. Tentunya hal ini sangat membanggakan dan merupakan suatu kehormatan bagi Dinas Kominfo Way Kanan.

“Dengan adanya kunjungan dari Ketum DPP AWPI, kedepan kemitraannya dapat berjalan sinergi dalam rangka mensukseskan program pembangunan Kabupaten Way Kanan,” kata Achmad Gantha.

Ketua DPC AWPI Way Kanan Agus Medi, dalam kesempatan itu juga mengharapkan, adanya sinergi antara pengurus AWPI dengan Pemkab Way Kanan, mengingat kepengurusan DPC AWPI masih baru.

“Kami berharap, kiranya Pemkab Way Kanan dapat bersinergi dengan jajaran AWPI disemua tingkatan,” ujar Agus Medi. (*)

Baca Juga :  Pimpinan Haluan Lampung: Siapapun yang Lakukan Kekerasan ke Wartawannya, Akan Kami Kawal di Muka Hukum Bentuk Perlindungan Perusahaan

Pos terkait