Ketua Umum AWPI Sambangi Dinas Kominfo

  • Whatsapp
Ketum AWPI, Hengki Ahmad Jazuli didampingi Ketua DPC AWPI Lampura bersama Kadis Kominfo dan para Kabid Kominfo Lampura

Lampura – Kantor dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Kabupaten lampung Utara di sambangi Ketua umum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Hengki Ahmad Jazuli, di dampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara, bersama jajarannya di sambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO), Doni F.Fahmi,SE,MM, di ruang kerjanya, Kamis (18/11/2021).

Hengki Ahmad Jazuli sangat mendukung sepenuhnya gagasan Kadis Kominfo Lampung Utara, mengenai pendataan media berbasis online, yang insyaallah akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Untuk pendaftaran di bagi dua tahap.Dan tahap pertama mulai dibuka pada bulan Desember 2021. Tahap selanjutnya pada bulan Januari 2022 mendatang.

Maka pendataan media berbasis online di bagi menjadi dua tahap yakni, tahap kedua untuk mengecek kelengkapan persyaratan yang di ajukan.

Baca Juga :  Very Sudarto Resmi Dilantik Sebagai Ketua Jaguar Shooting Klub Kota Metro Periode 2021-2025

Hengki Ahmad Jazuli, mengajak seluruh para media, LSM, Organisasi yang ada di ckabupaten Lampung Utara, untuk bekerjasama memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah khususnya kabupaten Lampung Utara,

“Demi kemajuan kabupaten Lampung Utara yang sesuai dengan MOTO Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Membangun Lampung Utara maju bersama perubahan nyata,” ucapnya.

Kunjungan Ketua Umum (KETUM) AWPI, Hengki Ahmad Jazuli tersebut di hadiri oleh Kabid Infokom, Rince Amora.SH.bersama Kabid lainnya, Kadis Kominfo dan Ketua DPC AWPI Lampung Utara yang ikut bersenergitas demi kemajuan kabupaten Lampung Utara.

Pertemuan pun berjalan lancar dan hikmat, Doni F.Fahmi,SE,MM, mengucapkan “Terima kasih banyak atas kunjungan Ketua Umum AWPI bersama Ketua DPC AWPI Lampung Utara beserta jajarannya,yang telah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap gagasan mengenai pendataan media berbasis online di kominfo Kabupaten Lampung Utara, dan suatu kehormatan bagi kami seluruh jajaran Dinas Komunikasi dan informatika atas kehadiran ketua Umum AWPI kekantor (Kominfo),” pungkas Doni F. (Derry)

Baca Juga :  Pimpinan Haluan Lampung: Siapapun yang Lakukan Kekerasan ke Wartawannya, Akan Kami Kawal di Muka Hukum Bentuk Perlindungan Perusahaan

Pos terkait