Ketua PMI Way Kanan Dukung Program Ketua PMI Lampung

  • Whatsapp
Ketua PMI Way Kanan Dukung Program Ketua PMI Lampung. Foto: Ist

Way Kanan – Semakin banyak nya yang terkonfirmasi positif covid 19 saat ini di Provinsi Lampung , PMI Provinsi Lampung melalui Ketua Riana Sari Arinal mengajak masyarakat untuk melakukan Ayo donor darah Plasma Konvalesen.

Ajak Ayo Donor Darah Plasma Konvalesen oleh Ketua PMI Provinsi Lampung  disambut baik oleh Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip .  yang mengintruksikan  kepada seluruh Pengurus dan Relawan Palang Merah Indonesia Way Kanan untuk menyebarkan ajakan Ayo Donor Darah Plasma Konvalesen di Bumi Ramik Ragom, Rabu (7/7).

“Ayo Donor Darah Plasma Konvelesan , sangat tepat karena  saat ini banyak masyrakat yang terkonfirmasi Positif Covid-19,” Tegas Saipul.

“Saya juga akan mengajak para pengurus dan relawan Palang Merah Indonesia Kabupaten untuk mendata sekaligus mengajak mereka untuk Donor Darah Plasma Konvelesen Unit Donor Darah Pembina PMI Provinsi Lampung,” Tambahnya.

Baca Juga :  PM-KUTA Gelar Aksi Damai di Halaman Kejati Lampung

” Semoga dengan setetes darah anda menyelamatkan mereka yang terkonfirmasi positif covid 19 yang sedang di rawat saat ini,” pungkas KETUA PMI Way Kanan.

Ayo Donor Darah Plasma Konvelesen yang digaungkan oleh Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Saro Arinal ini dapat dilakukan  Unit Donor Darah Pembina PMI Provinsi Lampung yang beralamatkan : Jl.Dr .SAN RATULANGI NO: 105 Penengahan  Bandar Lampung dengan Nomor Telfon 0721- 703020.(Red)

Pos terkait