Ketua Perbakin Bandarlampung Optimis Cetak Atlet Penembak Junior

  • Whatsapp
Ketua Perbakin Bandarlampung Optimis Cetak Penembak Junior. Ist

Bandarlampung – Kejuaran nasional (Kejurnas) menembak senapan angin atau banchrest and metalic silhoutte (Bamsc) 2022 yang digelar Perbakin Kota Bandarlampung guna meningkatkan jiwa kompetisi atlet khususnya atlet junior.

Ketua Perbakin Kota Bandar Lampung Hengki Ahmat Jazuli mengatakan kejurnas tersebut nantinya akan menjadi wadah atau momentum latihan untuk mengukur kemampuan dalam ajang selanjutnya yaitu pekan olah raga pelajar atau popnas ke 24 tahun 2022.

Dengan gambaran kejurnas ini Perbakin Kota Bandarlampung bisa membuktikan kepada Pemerintah setempat bahwa Perbakin Kota Bandarlampung mampu mewadahi atlet-atlet yang ingin belajar dan berprestasi.

Hengki berharap agar Pemerintah dan dinas terkait dapat mendukung progam Perbakin untuk mencetak atlet junior dibawah umur 16 Tahun. ” kami akan mesosialisasikan ke sekolah-sekolah di kota Bandarlampung untuk mengenalkan macam-macam olahraga menembak” katanya kepada haluanlampung.com, Minggu (9/1)

Baca Juga :  Kejati Lampung Kembali Panggil 4 Saksi Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI

Ia juga mengatakan event perbakin kota Bandar Lampung akan masuk di Kalender Kegiatan Perbakin Pusat agar tetap konsisten untuk mencetak atlet-atlet hingga kanca dunia. (sel)

Pos terkait