Ketua PD AMPG Lampura Menyayangkan Komentar Mantan Ketua AMPG Provinsi Lampung

  • Whatsapp
Ketua PD AMPG Kabupaten Lampung Utara, Ahmad Yani Syahrie

Lampung Utara – Posisi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang lahir pada tanggal 11 Februari 2002 merupakan tuntutan kebutuhan partai tentang perlunya sayap pemuda partai Golongan Karya.

Begitu juga Kehadiran AMPG di seluruh Provinsi Lampung, sebagai pemuda partai Golongan Karya karena bukan sebuah `rekayasa` untuk kepentingan jangka pendek partai. Tetapi AMPG merupakan perwujudan tekad Partai Golongan Karya Lampung untuk berada dalam kehidupan kepemudaan dan masyarakat Lampung guna merealisasikan misi perjuangan Partai Golongan Karya demi kemajuan dan kemaslahatan seluruh Masyarakat Lampung.

Sebagai organisasi sayap dilingkungan Partai Golongan Karya, Angkatan Muda Partai Golongan Karya harus mengambil peran sebagai kekuatan yang mampu mengawal kebijakan partai serta mempertahankan partai dari gangguan dari dalam maupun dari luar partai, serta mengkonsolidasikan seluruh potensi pemuda didalam lingkungan partai yang ditunjukan dengan kemampuan mengintegrasikan seluruh pemikiran, aktivitas, gerak, dan pelaksanaan program kepemudaan Partai Golongan Karya. Dalam kaitan itu, AMPG dituntut untuk bersifat terbuka dan tetap berorientaikan pada karya kekaryaan. Pada konteks yang lain, AMPG harus berperan sebagai pelanjut perjuangan Partai Golongan Karya di masa depan.

Baca Juga :  Ombudsman Lampung Harap Pupuk Bersubsidi Tepat Sasaran

Ketua PD AMPG Kabupaten Lampung Utara, Ahmad Yani Syahrie sangat menyayangkan atas pernyataan mantan ketua AMPG Provinsi Lampung, Nizwar Affandi dibeberapa media baru-baru ini, selaku kader partai seharusnya Nizwar Affandi wajib mendukung kepemimpinan Arinal Djunaidi dalam melaksanakan tugas tentang program pemerintah daerah yang notabennya selaku ketua DPD Golkar Provinsi Lampung,”Tidak eloklah selaku kader partai dia ( Nizwar affandi ) menghujat orang no 1 dilampung apalagi arinal adalah ketua golkar Lampung,” kata ahmad yani.

Lanjut Ahmad yani, jika ada yang ingin disampaikan dan itu untuk kebaikan partai serta masyarakat, ada tempatnya karna ini urusan internal harusnya dia menyampaikan kritikan dan masukannya di dalam forum rapat resminyang digelar partai golkar, bukan dia cuap-cuap tidak jelas di media yang akhirnya terkesan dirinya mencari panggung dan apa yang dia katakan akhirnya dapat menggiring opini yang tidak baik.

Baca Juga :  Selamatkan Warga Coba Bunuh Diri, Danrem 043/Gatam Apresiasi Prajurit Kodim 0412/LU

“Dia itukan mantan ketua AMPG, jadi tau ketika partai Golkar diganggu secara tidak langsung dia mengganggu AMPG juga,” terang Ahmad Yani.

AMPG Lampung Utara khususnya selalu siap mengawal kebijakan Arinal djunaidi karna apapun kebijakan Arinal Djunaidi otomatis menjadi lebijakan partai Golkar Lampung, intinya AMPG Lampung Utara siap mengawalnya.

“Apa yang keluar dari mulut Nizwar Affandi tentang program pemerintah daerah yang notabennya pak Arinal selaku Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung, enggak bener dia tu biasalah cari perhatian pernyataan dia (Nizwar affandi) itu tidak relevan dan terkesan Cari Panggung Politik,” tutup Ahmad Yani. (*)

Pos terkait