Ketua MAC KPMP Jatiasih Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
Ketua MAC KPMP Jatiasih Resmi Dikukuhkan

Kota Bekasi – Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) MAC (Markas Anak Cabang) Kecamatan Jatiasih resmi dilantik oleh Ketua KPMP Macab (Markas Cabang) Kota Bekasi di Cafe Garasi 124 Jalan Raya Pondok Gede Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/10/2021).

Acara ini di hadiri oleh Dewan pembina Marcab KPMP RM. Purwadi, Ketua Marcab KPMP Kota Bekasi Decky beserta jajaran pengurus Markas Cabang, Dewan penasehat Markas Anak Cabang Kecamatan Jatiasih Iwan Setiawan S. Kom, ketua MAC Jatiasih Alfian Jantje beserta jajaran pengurus MAC kecamatan Jatiasih dan tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya, ketua Markas cabang KPMP Kota Bekasi, Decky Menyampaikan “Setelah dilantiknya kepengurusan baru KPMP MAC Kecamatan Jatiasih saya berharap pada Ketua MAC terpilih harus berperan aktif dalam membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Jatiasih, serta harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Decky.

Baca Juga :  DPC AWPI Kota Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Pantia Rakercab 2021

Di lokasi yang sama Dewan pembina Marcab KPMP Kota Bekasi RM. Purwadi A. Saputra SH, MH menyampaikan “Selamat atas dilantik nya ketua MAC kecamatan Jatiasih terpilih, saya berharap MAC KPMP Kecamatan Jatiasih agar berkoordinasi dengan muspika dan seluruh stake holder yang ada agar terjalin hubungan yang baik,” pungkas RM. Purwadi

Begitu pula penasehat MAC KPMP Jatiasih, Iwan Setiawan mengatakan, selamat atas di lantik nya pengurus MAC Jatiasih dan menghimbau kepada ketua terpilih agar membangun kerjasama dengan TNI dan Polri selaku Mitra Komando Pejuang Merah Putih (KPMP),”imbuh nya.

Sementara itu, Ketua MAC Jatiasih, Jantje mengucapkan terimakasih atas telah dilantiknya sebagai ketua MAC KPMP jatiasih oleh Ketua Macab KPMP Kota Bekasi,

Baca Juga :  Tuntut Kejelasan Anggaran Pembangunan Gedung D, FAMBUI Unjuk Rasa Didepan Gedung DPRD Kota Bekasi

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya telah menujuk saya sebagai ketua juga saya mohon arahan serta bimbingannya pada semua jajaran KPMP, karena saya tidak akan bisa berjalan jika tanpa ada dukungan serta kerja sama semua jajaran,” Jelas Jantje.

Jantje menambahkan,”Mari kita majukan KPMP yang ada di Kecamatan Jatiasih, dengan tujuan untuk membantu masyarakat serta bermitra dengan pemerintah,” ujar Jantje

Diakhir penghujung acara selain mengucapkan selamat kepada pengurus MAC Jatiasih juga di lakukan sesi Foto bersama. (jerry)

Pos terkait