Ketua LKKS Tanggamus bersama Pengurus Beri Bantuan Warga yang Sakit di Kecamatan Limau

  • Whatsapp
Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Tanggamus, Hj. Sri Nilawati Syafi'i beserta pengurus LKKS Tanggamus, kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga Tanggamus yang sakit di Kecamatan Limau

Tanggamus – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Tanggamus, Hj. Sri Nilawati Syafi’i beserta pengurus LKKS Tanggamus, kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga Tanggamus yang sakit di Kecamatan Limau, Jum’at  (19/11/2021).

Kali ini Sri Nilawati mengunjungi warga Dusun Gunung Haji, Pekon Ampai, yang menderita anemia dan gizi kurang, yang sebelumnya telah dibantu dengan pemberian makanan tambahan dan telah pula dirawat di rumah sakit.

Sri Nilawati dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada warga yang sedang sakit.

Menurutnya bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian, sekaligus untuk memberikan dukungan moral dan bantuan, baik dari LKKS maupun dari Baznas Tanggamus.

Baca Juga :  Wabup AM. Syafi'i Buka Pelatihan PKPNU Tanggamus

“Agar mereka tetap sabar, tabah dan ikhlas dalam menjalani ujian dari Allah SWT.”

“Kami dari Pemerintah Daerah datang untuk peduli memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Tanggamus yang membutuhkan,” terangnya.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Camat dan Uspika Kecamatan Limau, KUPT Puskesmas Limau, serta kepala pekon setempat. (fahmi).

Pos terkait