Ketua KPU RI Sambut Kunjungan Ketum Laskar Merah Putih

  • Whatsapp
Ketua KPU RI Sambut Kunjungan Ketum Laskar Merah Putih

Jakarta  – Dijumpai di area KPU RI Jl. Imam Bonjol No.29 Menteng Jakarta Pusat, H Adek Erfil Manurung, SH selaku Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) menyatakan bahwa “Audensi pada hari ini adalah bukti bahwa kami Laskar Merah Putih memiliki tujuan untuk terus memperkuat tali silaturahmi kepada semua Instansi Pemerintah, dalam kesempatan ini dengan KPU RI,”  ujarnya,  Kamis (19/08/2021).

Ia melanjutkan, “Alhamdulillah, kunjungan kami disambut secara resmi dengan penuh suasana hangat keakraban oleh Ketua KPU RI Bapak Ilham Saputra, beliau juga didampingi oleh Ketua Divisi SOSDIKLIH Komisioner KPU Bapak Dewa Raka Sandi, Deputi Bidang Tekhnis KPU Bapak Eberta Kawima, Kabag Hubungan Antar Lembaga KPU Bapak Dohardo P serta Ketua Biro Hukum Bapak Hasyim Asy’ri,” lanjutnya.

Baca Juga :  Aksi Tawuran 2 Kelompok Remaja Demi Followers dan Uang

Dalam kesempatan resmi tersebut Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) juga  didampingi oleh Ketua Harian Markas Besar Laskar Merah Putih, Maya Damayanti, SE, MBA, Wakil Ketua Umum OKK Haris Chandra Bamaisyarah, Wakil Ketua Umum Bid.SAR Lundu H Pakpahan, Wakil Ketua Umum Bid.Kesehatan Fera Firmansyah, Wakil Ketua Umum Bid.UMKM & Koperasi Esther, SH.MH

H Adek Erfil Manurung, SH menyampaikan secara detail mengenai Sejarah, Visi dan Misi, Platform, serta Legalitas Organisasi, dan kami siap untuk ambil bagian dalam berkontribusi untuk mensukseskan KPU RI dalam menyelenggarakan PEMILU serentak ( PILPRES, PILEG, dan PILKADA ), Pungkas Ketum LMP.

“Atas niat baik dari Laskar Merah Putih, Ketua KPU RI Bapak Ilham Saputra pun sangat mengapresiasi dan menyambut baik, kedepan kami akan menjalin Kemitraan dengan Laskar Merah Putih, dimana kami merasa sangat terbantu karna ada elemen Organisasi Masyarakat skala Nasional Independen, kami semakin optimis pesta demokrasi di 2024 ini akan berjalan dengan baik,” tutup Ketua KPU RI dalam sambutanya. (jerry)

Baca Juga :  Sekjend PB PMII: Pernyataan Menag Memotivasi Santri, Kebijakannya Sangat Inklusif

Pos terkait