Ketua KONI Lampung Bungkam Saat Hendak Di Wawancara

  • Whatsapp
KONI provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG – Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, Hanibal meninggalkan ruangan saat hendak diwawancara, Selasa (30/11/2021).

Diketahui Hanibal dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Lampung pada senin 29 November kemaren.

Selasa 30 November 2021, jurnalis dari media gerbanglampura.com hendak meminta konfirmasi kepada Ketua Harian KONI Lampung terkait pemanggilan dirinya oleh Kejati Lampung.

Namun saat hendak diwawancara, Hanibal meminta salah satu orang yang tidak diketahui namanya untuk mengarahkan jurnalis tersebut kepada bagian Humas, namun jurnalis tersebut menolak lantaran tugas jurnalistik yang ia jalankan tersebut berkaitan langsung dengan Ketua Harian KONI Lampung.

Tak berselang lama, Ketua Harian KONI tersebut memanggil salah satu anggota Humas bernama Erman untuk menemuinya di ruangan. Setelah itu, Erman mengatakan bahwa Ketua Harian KONI tersebut sedang tidak bisa ditemui atau diwawancara karena ada urusan rapat bersama pimpinan.

Baca Juga :  Kasus KONI Berlanjut, 5 Nama Dipanggil Penyidik Kejati Lampung

“Maaf mas hari ini Pak Hanibal nya sedang tidak bisa ditemui karena lagi ada rapat bersama pimpinan, mungkin besok bisa”, ujarnya.

Terlihat Ketua Harian KONI Lampung, Hanibal meninggalkan ruangannya bersama para tamu. Saat jurnalis menanyakan “Tamunya dari mana bang?”, Anggota Humas, Erman mengatakan tidak tahu “Saya tidak tau mas tamunya dari mana,” tutur Erman. (Albet)

Pos terkait