Ketua DPRD Tanjungpinang Angkat Bicara Terkait Fasilitas Mobil Dinas Baru yang Berasal Dana APBD 2021

  • Whatsapp
Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarti Pustoko Weni

TANJUNGPINANG – Terkait dengan Hiruk pikuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni yang mendapat fasilitas mobil dinas baru sedan warna hitam merek Toyota Camry dari APBD tahun 2021 oleh Satuan Kerja Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang.

Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarti Pustoko Weni pun angkat bicara menurutnya saat ini mobil tersebut masih berada di Sekertariat DPRD Tanjungpinang dan belum diserah kepadanya.

“Sampai sekarang belum ada diserahkan ke saya,” ungkap Bunda Weni sapaan akrabnya usai Rapat RDP bersama beberapa rekan media, Senin(30/08/2021) sore.

Hal senada juga dibenarkan oleh Kepala Bagian Umum Setwan DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Syukri, menurutnya penyerahan mobil tersebut dari Pihak Ke Kepada Sekwan Kota Tanjungpinang. Ia pun belum bisa memastikan kapan mobil tersebut bisa diserahkan ke Ketua DPRD Tanjungpinang.

Baca Juga :  Baru 1 Bulan Bebas, Residivis 2 Kali Kasus Narkoba Kembali Tertangkap

“Karena masih ada pengurusan STNK maupun BPKB, karena harus diserahterimakan dulu ke Sekwan, baru BPKB dan STNK dapat diurus,” ungkap Syukri saat diwawancarai oleh salah satu media online.

Saat ini, kata Syukuri sembari mengurus surat mobil tersebut hanya menggunakan plat sementara.

“Itu semua tanggung jawab dari pihak ke 3,” tegasnya.

Dari penulusuran wartawan di Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Tanjungpinang, tertera harga mobil dengan pagu anggarannya, Rp644 juta. (***)

Facebook Comments