Ketua DPRD Pringsewu Apresiasi Polres, TNI dan Pemkab

Ketua DPRD Pringsewu, Suherman, SE

Pringsewu – DPRD Kabupaten Pringsewu, Lampung, memberikan apresiasi jajaran Kepolisian khususnya Polres Pringsewu, TNI dan pemerintah daerah dalam mengamankan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di daerah itu, sehingga berlangsung aman dan lancar.

“Berdasarkan data di lapangan, pelaksanaan mudik lebaran dan shalat Idul Fitri 2022 di wilayah Lampung khususnya di kabupaten Pringsewu, secara keseluruhan berlangsung aman dan lancar,” kata Ketua DPRD Suherman, SE di Pringsewu, Jumat (13/5/22) siang

Ia mengatakan, DPRD Pringsewu sangat berterima kasih atas kinerja yang dilaksanakan TNI, Polri dan Pemda sehingga pelaksanaan mudik lebaran dan shalat Idul Fitri ditahun ini berlangsung aman dan lancar.

Baca Juga :  Pilkakon E-Voting di Sukoharjo Terhambat Komponen Tak Support

“Terima kasih dan apresiasi luar biasa untuk TNI Polri dan Pemda yang telah sukses melaksanakan operasi ketupat Krakatau 2022,” ungkap Suherman

Pimpinan wakil rakyat ini juga menyampaikan, berkat kerja keras aparat keamanan, masyarakat dapat melaksanakan mudik serta merayakan Idhul Fitri dengan aman dan lancar.

Ia berharap, prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk tahun tahun berikutnya.

“Semoga personil TNI dan Polri yang bertugas di lapangan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta sukses dalam pekerjaannya,” katanya.

Dilokasi terpisah, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menuturkan, sudah menjadi tugas dan kewajiban Polri, selaku aparat keamanan untuk senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukumnya.

Baca Juga :  Warga Pringsewu Geger, Seorang Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

Terkait suksesnya pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2022, kata Kapolres meneruskan, tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak, baik aparat Kepolisian, TNI, Pemda dan potensi masyarakat lainya.

Juga seluruh masyarakat kabupaten Pringsewu, yang dengan penuh kesadaran diri selalu tertib berlalu lintas, menaati peraturan dan arahan petugas dilapangan.

“Sehingga selama pelaksanaan operasi ketupat, mulai 29 April hingga 8 Mei berjalan dengan aman dan lancar,”ungkap Rio

Orang nomor satu ditubuh Polres Pringsewu ini juga menyampaikan, rasa bangga dan terima kasihnya kepada TNI – Polri juga Pemda atas suksesnya tugas pengamanan Idul Fitri yang terselenggara dengan baik dan lancar.

“Semoga sinergitas yang telah terbangun dengan baik dapat terus dijaga dan dipertahankan dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Pringsewu,” ucapnya.(R17@l)

Baca Juga :  Kapolres Pringsewu Tilik Proses Pilkakon E-Voting

Pos terkait