Ketua DPRD Kota Bekasi: Jangan Sampai Ada Dualisme Pokja DPRD Kota Bekasi

  • Whatsapp
Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi bersama ketua DPRD

BEKASI – Kelompok kerja (Pokja) wartawan DPRD Kota Bekasi menyambangi ketua DPRD guna melakukan audiensi terkait pembentukan Pokja di lingkup DPRD Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J Putro menerima rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Pokja DPRD Kota Bekasi di ruang aspirasi lantai 3 Gedung DPRD Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua DPRD menyambut baik dengan terbentuknya kelompok kerja (Pokja) ini dan dirinya berharap agar tidak ada dualisme di tubuh Pokja tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung terkait pembentukan Pokja ini, namun saya berharap dengan adanya Pokja ini dapat mengakomodir seluruh awak media yang ada di kota Bekasi,” ujarnya, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut bang Choi sapaan akrabnya mengatakan, dengan adanya kelompok kerja (Pokja) ini dapat membantu bidang Hubungan Masyarakat (Humas) dalam mensosialisasikan kinerja DPRD.

Baca Juga :  Tuntut Kejelasan Anggaran Pembangunan Gedung D, FAMBUI Unjuk Rasa Didepan Gedung DPRD Kota Bekasi

“Harapan saya dengan adanya Pokja ini dapat membantu kinerja Humas dalam melakukan pemberitaan kepada masyarakat, dan saya juga berharap ada perbaikan kualitas di tubuh insan pers demi tercapainya tujuan dari tupoksi wartwan dalam menjalankan fungsinya,” katanya.

Ia mengatakan kedepannya DPRD berencana akan membuat anggaran untuk para awak media dalam melakukan uji kompetensi guna menunjang kinerja wartawan tersebut.

“Saya berencana akan membuat anggaran untuk rekan-rekan media dalam melakukan uji kompetensi guna menunjang kinerja teman-teman dalam melakukan sebuah pemberitaan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Sekretaris Dewan (Sekwan), Drs, Hanan M.Si mengatakan, Dirinya akan membantu dan mendukung terbentuknya kelompok kerja (Pokja) ini dan akan segera melakukan konsolidasi dengan ketua DPRD Kota Bekasi.

Baca Juga :  Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Audiensi Dengan Wakil Wali Kota Bekasi

“Pada intinya saya mendukung penuh Pokja ini dan dalam waktu dekat akan berkomunikasi dengan ketua DPRD untuk melakukan pengkajian terkait Pokja ini,” katanya.

Ia berharap dengan adanya kelompok kerja (Pokja) ini tidak menimbulkan perpecahan di tubuh rekan-rekan media itu sendiri.

“Saya berharap dengan adanya pencetusan Pokja ini tidak menjadikan perpecahan, karena ide pembentukan Pokja itu sendiri justru untuk menjalin sinergitas antara awak media dengan DPRD guna membantu penyampaian pemberitaan ke khalayak luas.” tutupnya. (Jerry)

Pos terkait