Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Dukung Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Dukung Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Jabar Bergerak ( JB ) Kabupaten Bekasi yang merupakan organisasi nirlaba beranggotakan relawan dari berbagai profesi. Mereka telah berkomitmen untuk menjadi golongan pemberi tanpa pujian dan bergerak tanpa menunggu perintah.

Ir.H.Entah Ismanto,SH,MM selaku ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi pasca melantik jajaran pengurus JB Kab.Bekasi hingga pengurus Korcam se-Kabupaten Bekasi terus melakukan upaya-upaya sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Pasalnya Jabar Bergerak adalah sebagai penyambung antara pemberi dan penerima,kali ini Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi menjalin kolaborasi dan mendapat dukungan dari ketua DPRD Kab.Bekasi B.N. Holik Qodratullah.

Ir.H.Entah Ismanto,SH,MM didampingi beberapa pengurus dihadapan Ketua DPRD Kab.Bekasi memaparkan tentang Jabar Bergerak serta program-program yang dilakukan yaitu sosial,pendidikan,pariwisata kuliner wisata ( pakuya ) dan keagamaan sesuai dengan arahan ketua umum Jabar Bergerak Ust.Tatan Ahmad Santana kala memberikan pembekalan bagi pengurus JB Kab.Bekasi di GTV Hotel cikarang,

Baca Juga :  Pemkot Bekasi Lantik 151 CPNS Kota Bekasi

“Kita dalam melakukan lima pilar program tersebut tanpa memandang etnis,suku,budaya dan agama jadi program kita merangkul semua,” paparnya

Sementara B.N. Holik Qodratullah menyambut baik dan mendukung adanya Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi,

“Selamat kepada Ir.H.Entah Ismanto,SH,MM sebagai ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi, semoga bisa membawa hal- hal positif bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (Jerry/red)

Pos terkait