Ketua DPRD Harap Bupati Terpilih Agar Bisa Membawa Kabupaten Pesibar Keluar dari Ketertinggalan

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Nazrul Arif mengatakan, Bupati harus siap dengan tantangan. Hal ini dikatakanya setelah melakukan Paripurna pengesahan Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di gedung DPRD Kabupaten Pesisir Barat pada (22/3/21) hati Senin lalu.

Nazrul Arif mengungkapkan bahwa Kabupaten Pesisir Barat masuk dalam Kabupaten tertinggal dari 15 Kabupaten /Kota yang berada di Provinsi Lampung, Rabu (24/3/2021).

Tentu, permasalahan ini akan menjadi pekerjaan yang berat, bagi Bupati yang akan memimpin Kabupaten Pesisir Barat 5 (lima) tahun kedepan.

Menanggapi masalah ketertinggalan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Nazrul Arif mengatakan, dirinya merasa yakin dengan kepemimpinan Bupati yang baru, Agus Istiqlal- Zulqoini Sarif, mampu membawa Pesisir Barat keluar dari ketertinggalan, bahkan bisa melebihi dari Kabupaten lain di Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Tingkatkan Ketersediaan Darah, Ketua PMI Provinsi Lampung Dukung Penuh Upaya UDD PMI

”Saya yakin Bupati yang terpilih untuk tahun 2021-2024 cocok untuk kabupaten pesisir barat, pro rakyat, sosok yang tangguh dan siap dengan tantangan,” kata Nazrul Arif.

Lanjutnya, pelantikan Bupati, menunggu kabar dari menteri dalam negri (mendagri). Pasalnya penetapan, pengesahan, pelantikan baru diusulkan pada hari selasa (23/3/21) kemarin.

” Mengenai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kita tunggu kabar dari mendagri, mungkin kolektif,
Sabar ! pokoknya kita tunggu saja kabar dari mendagri,” ujar ketua DPRD Pesibar. (Ndra)

Facebook Comments